Telekomunikasi

MANTAB, Samsung Galaxy Tab S7 FE5G Dilengkapi S Pen yang Tidak Perlu Dicharging

“S Pen ini juga nggak perlu di charging karena tidak ada baterai dan bisa dipakai kapan saja,” sebutnya.

Penulis: Mochammad Dipa | Editor: Dedy
Wartakotalive.com
IT & Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Elvira Dwi Anggraeni, menjelaskan keunggulan Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G saat konferensi pers virtual Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G, Rabu (28/7). (Warta Kota/Mochammad Dipa) 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA --- Pada akhir Juni 2021 lalu, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi merilis tablet terbaru Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G di Indonesia. 

Perangkat tablet ini sudah dilengkapi dengan S Pen dengan latensi rendah yang punya kemampuan menulis tangan yang simpel dan sangat intuitif.

“S Pen pada Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G ini sudah dilengkapi beberapa keunggulan seperti lower latensi dan 4.096 levels of pressure sensitivity, jadi benar-benar seperti menulis di kertas,” ujar IT & Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Elvira Dwi Anggraeni, saat konferensi pers virtual Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G, Rabu (28/7/2021).

Selain itu, lanjut Elvira, kelebihan lain dari S Pen pada Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G ini adalah diameter  ujung dari S Pen berukuran 0,7 mm yang diklaim memungkinkan pengguna Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G menghasilkan goresan yang halus pada saat menggambar dan menulis.

“S Pen ini juga nggak perlu di charging karena tidak ada baterai dan bisa dipakai kapan saja,” sebutnya.

S Pen yang berlatensi rendah ini juga dapat digunakan untuk menulis di layar.

Setelah selesai, cukup tekan Save dan semuanya disimpan di Samsung Notes.

Simpan notes dengan judul dan tag yang memudahkan Anda mencarinya nanti.

Tulisan tangan ini bisa diubah menjadi teks dan kemudian disalin ke email atau diubah menjadi format Microsoft Word, PowerPoint, dan PDF.

Anda juga bisa menyimpan dokumen Word berisi teks dan notes original Anda.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved