Breaking News:

Vaksinasi Covid19

Percepat Herd Immunity, DPC PDIP Kota Bekasi Gelar Vaksinasi Covid-19 Bagi 1200 Masyarakat Umum

Percepat Herd Immunity, DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Gelar Vaksinasi Covid-19 Bagi 1200 Masyarakat Umum. Berikut Selengkapnya

Penulis: Yolanda Putri Dewanti | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI - Perjuangan Kota Bekasi menggelar program vaksinasi Covid-19 di Gedung Sekretariat DPC PDI-Perjuangan Kota Bekasi, Jalan Chairil Anwar, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi pada Jumat (13/08/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI TIMUR - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI - Perjuangan Kota Bekasi menggelar program vaksinasi Covid-19 di Gedung Sekretariat DPC PDI-Perjuangan Kota Bekasi, Jalan Chairil Anwar, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi pada Jumat (13/08/2021).

Ketua DPP PDI Perjuangan, Sukur H. Nababan menyampaikan, pihaknya menggelar vaksinasi untuk membantu pemerintah dalam mencapai target vaksinasi kepada seluruh warga.

Baca juga: Rey Utami Ceritakan Rencana Pablo Benua yang Ingin Menikah Lagi dan Poligami, Apa Saran Gus Miftah?

"Sesuai dengan apa yang disampaikan WHO, pemerintah kita bahwa seluruh warga harus divaksinasi. Maka pada hari ini, kita menggelar kegiatan vaksinasi yang sudah dilakukan oleh DPC PDIP Kota Bekasi. Beberapa hari yang lalu, sudah dilakukan vaksinasi di sini juga," jelas Sukur di lokasi pada Jumat (13/8/2021).

"Pada hari ini kami juga melakukan vaksinasi kepada 1.200 warga Kota Bekasi dengan jenis vaksin sinovac," tambahnya.

Baca juga: PSK Kocar-kacir Sembunyi di Semak-semak saat Digerebek Petugas Satpol PP Kabupaten Tangerang

Lanjutnya, pihaknya juga berencana menggelar vaksinasi kepada pelajar SMA sederajat serta mahasiswa. Hal itu menyusul tingginya antusiasme warga mengikuti kegiatan vaksinasi.

"Mungkin minggu depan, adik-adik kita, anak-anak kita yang SLTA banyak sekali permintaan karena ini varian covid-19 sekarang ini sudah masuk juga ke adik-adik kita. Kami akan lakukan lagi vaksinasi. Mudah-mudahan minggu depan atau 2 minggu dari sekarang untuk SLTA dan mahasiswa," ujarnya.

Baca juga: Perpanjangan PPKM Level 4, Cibinong City Mall Masih Belum Dibuka

Ia juga mengatakan bahwa pihaknya menggelar vaksinasi sebab ingin membantu masyarakat.

"Ya, ini kami lakukan sebagai sebuah partai politik karena kami diajarkan oleh ketua umum untuk tertawa dan menangis bersama rakyat. Situasi seperti ini maka kami sebagai partai politik harus membantu rakyat dalam situasi apapun," ucapnya. (m27)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved