Breaking News:

VIDEO VIRAL Pemotor di Ciputat Diduga Melawan Arus dan Tabrak Angkot, Kepala Remuk dan Kaki Patah

Seorang pemotor diduga melawan arus di Jalan Dewi Sartika Ciputat menabrak angkot hingga luka parah, kepalanya remuk dan kaki patah.

Penulis: Rizki Amana | Editor: Max Agung Pribadi
istimewa
Tangkapan layar video viral laka lantas di kawasan Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Kota Tangsel pada Minggu, 8 Agustus 2021 malam. 

WARTAKOTALIVE.COM, CIPUTAT - Kecelakaan lalu lintas (lalin) terjadi di kawasan Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Minggu, 8 Agustus 2021 pukul 23.30 WIB. 

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama mengatakan insiden laka lantas yang melibatkan pemotor dengan kendaraan antar kota (angkot). 

"Dugaannya sementara pemotor lawan arus itu terekam di video yang viral. Tapi kita masih melakukan penyelidikan," katanya saat dikonfirmasi Wartakotalive.com, Ciputat, Kota Tangsel, Senin (9/8/2021).

Baca juga: Selain Melawan Arus dan Tak Pakai Helm, Operasi Zebra di Tangsel Juga Sasar Motor Knalpot Bising

Nanda menuturkan awal mula motor matic yang dikendarai seorang pria dewasa berinisial R melintasi ruas Jalan Dewi Sartika dari Pasar Ciputat menuju Pasar Cimanggis. 

Namun, pengendara motor tersebut lantas memutar balikan arah kendaraannya saat melintasi ruas jalan tersebut. 

"Motor Honda Beat yang dikendarai oleh R melaju di Jalan Dewi Sartika berjalan dari arah utara ke arah selatan atau dari arah Pasar Ciputat hendak menuju ke arah Cimanggis," ungkap Nanda. 

Baca juga: Banjir di Jalan Chairil Anwar Bekasi Bikin Kacau Lalu Lintas, Banyak Pemotor Terpaksa Melawan Arus

"Sesampainya di dekat U-Turn Dewi Sartika diduga menabrak kendaraan mobil Suzuki Carry (angkot-red) yang dikemudikan oleh RW yang berjalan dari arah Selatan ke arah utara atau dari arah Cimanggis ke arah Pasar Ciputat," lanjutnya. 

Nanda insiden laka lantas akibat dugaan melawan arus lalu lintabitu tak sampai memakan korban jiwa. 

Hanya saja, sang pengendara motor harus menjalani perawatan medis secara intensif. 

Baca juga: Motor Melawan Arus Jadi Pelanggaran Terbanyak pada Operasi Patuh Jaya, Perlu Tindakan Tegas Polisi

"Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara kendaraan sepeda motor Honda Beat mengalami luka pendarahan pada wajah dan luka patah tulang pada kaki sebelah kanan selanjutanya dibawa ke RS. Sari Asih untuk keperluan medis," pungkasnya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved