Breaking News:

Vaksinasi Covid19

Vania Semangat Ikut Vaksinasi Covid-19, Berharap Bisa Segera Sekolah Tatap Muka Lagi

Vania Semangat Ikut Vaksinasi Covid-19, Berharap Bisa Segera Sekolah Tatap Muka Lagi. Berikut Selengkapnya

Penulis: Yolanda Putri Dewanti | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Vania, salah satu pelajar SMP Negeri 21 Kota Bekasi yang mengikuti vaksinasi masal di SMP Negeri Kota Bekasi pada Rabu (04/08/21). 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI UTARA - Sebanyak 3976 pelajar tingkat SMP Sederajat dari sembilan sekolah menjalani vaksinasi di SMP Negeri 21, Harapan Baru, Bekasi Utara, Kota Bekasi, pada Rabu (04/08/21).

Tampak ratusan pelajar terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

Salah satu pelajar SMP Negeri 21 Kota Bekasi, Vania mengungkapkan bahwa perasaannya sangat bahagia bisa mengikuti vaksinasi yang diadakan di sekolahnya.

Sebab ia berharap dengan mengikuti vaksinasi dirinya bersama teman-temannya dapat kembali mengikuti kegiatan sekolah tatap muka.

Baca juga: Pelajar dari 9 SMP Serentak Ikuti Vaksinasi Covid-19 di SMPN 21 Kota Bekasi

"Ya, saya senang bisa ikut vaksin, memang sudah saya tunggu-tunggu, dengan saya ikut vaksin semoga saya sama teman-teman yang lain bisa sekolah tatap muka lagi," ujarnya kepada wartakota di lokasi, pada Rabu, (04/08/21).

Namun demikian, perempuan berusia 15 tahun ini bercerita sebelum pelaksanaan vaksinasi, dirinya sempat merasa takut akan tajamnya jarum suntik.

Tetapi, ketika sudah dilaksanakan nyatanya rasanya hanya seperti digigit semut.

"Awalnya takut gitu karena kan aku jarang disuntik, terus jadi kebayang tajamnya jarum. Tetapi pas udah itu ternyata rasa sakitnya sedikit kayak digigit semut saja," ungkapnya.

Baca juga: MIRIS! Warga Karawang Terima BST Rp600 Ribu, Tiba-tiba Didatangi Perangkat Desa Diminta Rp300 Ribu

Sementara itu, salah satu orangtua murid SMP Negeri 44 Kota Bekasi, Rosalina mengungkapkan bahwa hatinya lega anaknya akhirnya bisa divaksin.

Ia berharap setelah pelajar bisa divaksin, sekolah tatap muka bisa dimulai kembali.

Sehingga, anak-anak bisa aktif belajar di sekolah lagi dan dapat berinteraksi kembali bersama teman-teman lainnya. (m27)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved