Breaking News:

Kriminalitas

Gandeng Polisi, Satpol PP Jaksel Dalami Kasus Dugaan Prostitusi Berkedok Pijat di Hotel G2

Gandeng Polisi, Satpol PP Jaksel Dalami Kasus Dugaan Prostitusi Berkedok Pijat di Hotel G2. Berikut Selengkapnya

Penulis: Dwi Rizki | Editor: Dwi Rizki
Istimewa
Polres Metro Jakarta Selatan tengah mendata belasan terapis di Hotel G2, Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Senin (5/7/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kasus dugaan prostitusi yang terjadi di Hotel G2 disoroti Pemerintah Kotamadya (Pemkot) Jakarta Selatan.

Bersama pihak Kepolisian, Satpol PP Jakarta Selatan akan mendalami kasus dugaan prostitusi yang disamarkan lewat layanan pijat itu.

Langkah tersebut disampaikan Kepala Satpol PP Jakarta Selatan Ujang Harmawan merujuk informasi terkait kembali bergeliatnya praktik dugaan prostitusi di hotel yang berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda, tepatnya seberang Mal Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. 

Padahal, jajaran Polres Metro Jakarta Selatan sebelumnya telah melakukan razia dan mengamankan belasan terapis sekaligus pengelola Hotel G2 pada beberapa waktu lalu.

Terkait hal tersebut, Ujang Harmawan menegaskan pihaknya bersama Polres Metro Jakarta Selatan akan melakukan pemeriksaan dalam waktu dekat.

"Kita bersama Polres akan periksa, jika ditemukan (prostitusi), kita akan bersurat kepada Sudin Pariwisata untuk ditindak lanjuti," ungkap Ujang Harmawan Jumat (30/7/2021).

"Informasi ini yang pasti kita akan tindak lanjuti," sambungnya.

Baca juga: Tidak Kunjung Jera, Hotel G2 Kembali Tawarkan Belasan Terapis Siap Dibooking di Tengah Masa PPKM

Tawarkan Terapis Lewat Grup Whatsapp

Tak kunjung jera dengan razia yang dilakukan Jajaran Polres Metro Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, pengelola Hotel G2 kembali menawarkan jasa pijat plus-plus di tengah masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

Namun berbeda dengan modus sebelumnya yang secara terbuka menawarkan terapis lewat resepsionis, pihak manajemen Hotel G2 kini menyamarkan operasinya lewat seorang juru parkir yang berjaga di pelataran hotel.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved