Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Berangkat ke Olimpiade Tokyo, Kontingen Bulutangkis Indonesia Dapat Perlindungan Asuransi

National Olympic Committee of Indonesia (NOC Indonesia) memilih asuransi perjalanan dari PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama)

Penulis: Mochammad Dipa | Editor: Dedy
NOC Indonesia
Tim Bulu Tangkis Indonesia mendapat arahan dari Kabid Binpres PP PBSI yang juga pelatih tunggal putri Rionny Mainaky sebelum memulai latihan jelang dimulainya pertandingan cabor bulu tangkis di Olimpiade Tokyo 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA --- Sejumlah kontingen Indonesia saat ini sedang mengikuti kompetisi olahraga dunia yakni Olimpiade Tokyo 2020.

Keselamatan para atlit untuk mengikuti kegiatan Olimpiade Tokyo di masa pandemi ini tentunya menjadi prioritas.

National Olympic Committee of Indonesia (NOC Indonesia) memilih asuransi perjalanan dari PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) yaitu Allianz TravelPro International Insurance-Enhanced, untuk 25 atlet Bulutangkis Indonesia dan tim officials yang berangkat ke Olimpiade Tokyo.

Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia Peter van Zyl menyampaikan, proteksi tersebut menjadi sangat relevan saat melakukan perjalanan di masa pandemi saat ini.

"Allianz Utama Indonesia bangga bisa ikut berpartisipasi dan ambil bagian dalam memberikan perlindungan perjalanan kepada kontingen Indonesia yang bertanding di Olimpiade Tokyo sebagai salah satu wujud dukungan berkelanjutan Allianz terhadap olahraga di Indonesia," kata Peter van Zyl melalui keterangan tertulis, Senin (26/7/2021).

Menurut dia, perlindungan bagi para atlet, pelatih dan official yang berangkat menjadi hal yang amat krusial, apalagi di masa pandemi dan darurat Covid-19.

Sehingga NOC memastikan semuanya bisa terproteksi perjalanannya dengan baik agar kontingen Indonesia bisa berprestasi dengan maksimal di ajang Olimpiade Tokyo.

Adapun secara global, Allianz mendukung perkembangan olahraga di seluruh dunia. Allianz global sejak awal tahun 2021 telah resmi memulai kemitraan dengan Gerakan Olimpiade & Paralimpiade untuk delapan tahun kedepan.

Sejak mengumumkan kemitraan pada September 2018, Allianz telah melibatkan penggemar olahraga, atlet, tim, dan karyawan untuk peduli kesehatan di empat pasar percontohan yakni Australia, Tiongkok, Prancis, dan Spanyol.

Allianz mempersembahkan Pekan Kesejahteraan Komite Olimpiade Australia untuk menunjukkan cara cara meningkatkan kesehatan mental.

Allianz juga bekerja sama dengan Panitia Penyelenggara Olimpiade Paris 2024 dalam mendorong masyarakat berjalan dan berlari untuk 'Club Paris 2024' sebuah inisiatif untuk bergerak dan menjadi bagian dari Olimpiade.

Allianz juga memperluas inisiatif lokal agar dapat terhubung dengan atlet dan penggemar olah raga di seluruh dunia.

Sebagai contoh, perusahaan asuransi global Allianz mengenalkan kaum muda dengan semangat dan nilai-nilai Gerakan Olimpiade & Paralimpiade di Allianz Sports Camp melalui kegiatan olahraga, membangun persahabatan, dan belajar dari para atlet.

Selain itu, Allianz juga akan mendukung Gerakan Olimpiade & Paralimpiade dengan solusi dan layanan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan.  

Baca juga: Istri Eko Yuli Yakin Suami Mampu Raih Medali, Ternyata Sanggup Angkat Beban Seberat Ini di Rumah

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved