Breaking News:

Gawai

Oppo Reno6 akan Hadir di Indonesia 15 Juli, Spesifikasinya Sama dengan di Kamboja

Oppo Reno6 yang diluncurkan di Indonesia spesifikasinya berbeda dengan versi yang di China.

Editor: Dian Anditya Mutiara
dok.Gizmo China
Oppo Reno6 series akan launching di Indonesia 15 Juli 2021 

WARTAKOTALIVE.COM -- Oppo Reno6 akan hadir di Indonesia pada 15 Juli mendatang.

Melalui penjelasan dalam sesi pre-launch, Oppo Reno6 yang diluncurkan di Indonesia spesifikasinya berbeda dengan versi yang di China.

Terdapat beberapa fitur yang dipastikan berbeda dalam ponsel suksesor dsri Reno5.

Aryo Meidianto Aji selaku PR Manager Oppo Indonesia, sebelumnya memastikan Reno6 versi Indonesia akan beda dengan versi China.

"Oppo Reno6 akan diluncurkan di Indonesia ini pada 15 Juli mendatang. Spesifikasi ponsel ini akan sama dengan yang diluncurkan di Kamboja, hanya dua negara yang mendapatkan ini. Terdapat perbedaan dengan versi yang di China, mulai dari prosesor, layar, baterai, hingga charger," kata Aryo dalam konferensi pers virtual, Senin (12/7/2021).

Baca juga: Reno6 Segera Meluncur, Bagaimana Nasib Ponsel Oppo Lainnya?

Spesifikasi Oppo Reno6 yang mengutamakan fitur kamera berbasis Computational Photography itu juga membawa chipset dari Snapdragon.

Reno6 akan ditenagai prosesor Snapdragon 720G, berbeda dengan versi China yang disematkan chipset MediaTek Dimensity 900.

Prosesor Snapdragon itu sekaligus menginformasikan jika Oppo Reno6 masih membawa versi 4G. Sementara chipset yang digunakan dalam versi China sudah mendukung jaringan 5G.

Beberapa perbedaan dalam seri Oppo Reno6 versi China diantaranya dari segi ukuran layar 156.8 x 72.1 x 7.6 mm dan bobot 182 gram. Sementara untuk versi Indonesia membawa dimensi ukuran 159.1 × 73.3 × 7.8 dan berat 173 gram.

Baca juga: Jam Pintar Oppo Band Dilengkapi Fitur Pengecekan Saturasi Oksigen Secara Akurat

desain OPPO Reno6
desain OPPO Reno6 (Wartakotalive/Mochammad Dipa)

Bila di negara asalnya, Oppo Reno6 juga hadir dengan varian lebih banyak warna, mulai dari Black, Blue, Aurora, dan Purple. Sedangkan Oppo Reno6 versi Indonesia terdiri dari dua warna yaitu Aurora dan Stellar Black.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved