Breaking News:

Sequis Hadirkan Produk Asuransi Kesehatan Premi Murah yang Dipasarkan Secara Online

Kanal asuransi digital Super You by Sequis meluncurkan 2 produk asuransi kesehatan terbaru, yaitu Super Well Protection dan Super Care Protection.

Penulis: Budi Sam Law Malau | Editor: Max Agung Pribadi
istimewa
Head of Digital Channel Sequis Evan Tanotogono mengatakan perlindungan kesehatan menjadi kebutuhan yang sangat penting terutama selama pandemi covid-19. 

WARTAKOTALIVE.COM, SEMANGGI - Kanal asuransi digital Sequis, yakni Super You by Sequis meluncurkan 2 produk asuransi kesehatan terbaru, yaitu Super Well Protection dan Super Care Protection. 

Dua produk ini dipasarkan secara online melalui superyou.co.id dan kemitraan dengan industri keuangan non-bank (IKNB) dan non-IKNB. 

Peluncuran kedua produk ini bertujuan untuk merespon kebutuhan pasar akan produk asuransi kesehatan dan penyakit kritis dengan premi murah dan dapat dibeli dengan proses yang cepat dan mudah, serta tidak memerlukan tatap muka.

Baca juga: Demi Menjaga Ketahanan Fisik, Bek Persija Rezaldi Hehanusa Bersepeda di Puncak Selama 4 Sampai 5 Jam

Head of Digital Channel Sequis Evan Tanotogono mengatakan perlindungan kesehatan menjadi kebutuhan yang sangat penting terutama selama pandemi covid-19. 

"Sebab, risiko sakit dapat terjadi kapan saja dan pada siapa saja. Hal ini menjadi alasan Super You merasa perlu berkontribusi untuk membantu masyarakat agar memiliki sistem pendukung bagi kesehatan mereka agar dapat mengakses layanan kesehatan tanpa terkendala soal biaya," ujarnya, Minggu (20/6/2021).

Produk Super Well Protection katanya memberikan perlindungan rawat inap dan rawat jalan untuk penyakit kritis hingga tertanggung berusia 85 tahun.

Baca juga: Waduh, 3 Juta Peserta Tidak Lanjutkan Asuransi Unit Link Akibat Kesulitan Financial di Masa Pandemi

Dengan manfaat mulai dari pemeriksaan diagnostik, biaya perawatan termasuk rawat inap karena kondisi kritis, pembedahan, donor transplantasi organ, manfaat perawatan kanker, dan manfaat pemantauan penyakit kritis.

"Serta manfaat tambahan untuk terapi wicara, terapi okupasi, dan biaya fisioterapi. Manfaat pemantauan penyakit kritis ini bahkan berlaku hingga 5 tahun sejak Tertanggung dinyatakan sembuh," katanya.

Sedangkan Super Care Protection kata Evan memberikan perlindungan rawat inap dan rawat jalan hingga Tertanggung berusia 75 tahun jika mengalami penyakit infeksi dengan proses seleksi underwriting yang mudah tanpa harus melalui pemeriksaan kesehatan. 

Baca juga: Nasabah Protes, Pakar Komunikasi Publik Meminta Asuransi Ini Supaya Bersikap Terbuka dan Jujur

Penyakit infeksi adalah masalah kesehatan yang disebabkan oleh organisme seperti virus, bakteri, jamur, dan parasit. 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved