Breaking News:

Pilpres 2024

Beredar Instruksi Setiap Pengurus Partai Pasang Baliho Puan Maharani, Peluang Ganjar Menipis?

Beredar informasi yang meminta pengurus PDI Perjuangan memasang spanduk dan baliho Puan Maharani

Editor: Feryanto Hadi
ANTARA/HO-PDIP
Baliho Ketua DPR RI berseragam PDI Perjuangan Puan Maharani tersebar di beberapa titik di sejumlah daerah di Jawa Timur. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Di media sosial kini beredar tangkapan layar percakapan yang memuat instruksi kepada seluruh Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan untuk memasang baliho dan atribut lainnya terkait Puan Maharani.

Salah satunya yang dibagikan oleh Eko Kuntadhi.

Seperti diketahui, Eko Kuntadhi dan beberapa rekan influencer lainnya sejauh ini lebih sependapat apabila Ganjar Pranowo yang diusung menjadi calon presiden pada 2024, bukan Puan Maharani.

Sembari mengunggah tangkapan layar percakapan tersebut, Eko menulis "Alhamdulillah. Berkah buat digital printing. "Pemimpin itu bukan di sosmed. Tapi harus ada di baliho... "

Baca juga: DKI Jakarta Darurat Covid-19, Politikus PDI P Salahkan Anies Tak Segera Terapkan PSBB Total

Adapun isi percakapan tersebut memuat informasi bahwa dalam rapat fraksi yang digelar, muncul instruksi bagi seluruh anggotanya untuk memasang baliho Puan Maharani per 15 Juli.

Demikian isi instruksi selengkapnya, "rapat fraksi hari ini. Seluruh anggota harus pasang baliho (persisnya bilboard) per 15 Juli di setiap kota di dapil masing-masing. Jumlah tidak dibatasi. Sementara DPC masang spanduk-spanduk seperti di contoh. Ketua fraksi juga menginstruksikan agar menjelaskan kepada publik bahwa selama ini mbak Puan sudah bekerja keras tapi kerja senyap."

Belum ada keterangan resmi dari pihak PDI Perjuangan terkait beredarnya instruksi tersebut.

Baca juga: Ingatkan Tak Asal Menuduh soal Busana Muslim, Gus Nadirs: Radikal-radikul Itu Bukan soal Pakaian

Effendi yakin elektabilitas Puan salip Prabowo

Di sisi lain, Politikus PDIP Effendi Simbolon meyakini Puan Maharani bakal lebih dikenal apabila melakukan safari ke seluruh Indonesia.

Effendi mengungkapkan, selama ini Puan masih disibukkan dengan tugas-tugasnya sebagai ketua DPR.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved