Breaking News:

Piala Eropa 2020

Siaran Langsung dan Live Streaming Piala Eropa 2020 Portugal Vs Hongaria, Ini Susunan Pemainnya

Portugal bakal bertandang ke kandang Hongaria di Puskas Arena, Budapest, pertandingan akan digelar mulai jam 23.00 WIB.

Penulis: Murtopo | Editor: Murtopo
Instagram @euro2020
Jadwal siaran langsung dan live streaming Portugal vs Hongaria di Grup F Piala Eropa 2020 bakal tersaji Selasa (15/6/2021) malam ini. 

WARTAKOTALIVE.COM --Jadwal siaran langsung dan live streaming Portugal vs Hongaria di Grup F Piala Eropa 2020 bakal tersaji Selasa (15/6/2021) malam ini.

Portugal bakal bertandang ke kandang Hongaria di Puskas Arena, Budapest, pertandingan akan digelar mulai jam 23.00 WIB.

Pertandingan Portugal vs Hongaria bisa disaksikan melalui siaran langsung RCTI dan live streaming di TV online Mola TV.

Pelatih Portugal Fernando Santos bakal memainkan formasi 4-3-3 dengan Cristiano Ronaldo menjadi pemimpin di lini serang.

Sementara itu pelatih Hongaria Marco Rossiakan memainkan formasi 3-5-2 memasang Gergo Lovrencsics, Laszlo Kleinheisler, Adam Nagy, Andras Schafer, dan Filip Holender di lini tengah.

Portugal mendapat undian yang sulit untuk mempertahankan gelar mereka dan, bahkan sebelum menghadapi Prancis dan Jerman, harus mengatasi tim Hongaria yang akan mendapat dukungan kuat di Budapest di mana mereka menunjukkan keberanian mereka dengan comeback dramatis di final play-off melawan Islandia.

Lima tahun dari kemenangannya di Piala Eropa di Prancis, Portugal memiliki banyak pemain yang sudah terbentuk, sementara Cristiano Ronaldo sekarang hanya berjarak lima gol dari rekor dunia 109 di sepak bola internasional.

Baca juga: Piala Eropa 2020 Grup E Spanyol Ditahan Imbang Swedia 0-0, Luis Enrique: Hasil yang Buruk

Baca juga: Polandia Takluk 1-2 Atas Slowakia di Laga Perdana Piala Eropa 2020, Bek Polandia: Kami Kurang Kejam

Namun Ronaldo memiliki pandangan yang ditetapkan pada target yang lebih luas. Bahkan kepada EURO2020.com Ronaldo telah mewanti-wanti calon lawannya bahwa Portugal siap memenangkan laga pertama di Piala Eropa 2020.

"Bagi saya, yang lebih penting adalah memenangkan dua EURO. Itu akan sangat penting. Tim telah bekerja dengan sangat baik - mereka siap dan sekarang kami ingin memulai dengan memenangkan pertandingan pertama, [yang] mendasar dalam kompetisi ini," ujarnya.

Kata Ronaldo sejak meraih gelar juara Piala Eropa di tahun 2016 tim Portugal kini berbeda, lebih muda, dengan potensi besar.

Baca juga: Belgia Bercokol di Puncak Klasemen Grup B Euro 2020 Setelah Kalahkan Rusia 3-0

Baca juga: Timnas Wales dan Timnas Swiss Masih Sama Kuat di Babak Pertama Laga Kedua Grup A Piala Eropa 2020

"Tetapi hanya kemajuan kompetisi yang akan memberi tahu kita apakah lebih baik atau lebih buruk. Mari kita nikmati," ujarnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved