Breaking News:

Gawai

Punya 1 Miliar Warna, Ini Keunggulan Oppo Find X3 Pro 5G  di Mata Nicholas Saputra dan Riri Reza

Meluncur di Indonesia, Oppo Find X3 Pro 5G berharap tampil sebagai smartphone flagship paling unggul di Tanah Air.

Editor: Fred Mahatma TIS
Oppo Indonesia
OPPO Find X3 Pro 5G meluncur di Tanah Air Kamis (3/6/2021), setelah dirilis global pada Maret 2021. Ponsel flagship ini hadir dengan satu miliar warna. 

- Oppo Find X3 Pro 5G, smartphone futuristik dengan 1 miliar warna

- Nicholas Saputra resmi diperkenalkan sebagai brand ambassador Oppo Indonesia

- Unit terbatas, dapat bonus Oppo Enco X dan 45W AirVOOC Wireless Charger senilai Rp 3.500.000

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Oppo Indonesia baru saja resmi mengumumkan kehadiran OPPO Find X3 Pro 5G dalam unit terbatas di Tanah Air.

Seiring peluncuran smartphone flagship dengan Full path Color Management System pertama di dunia tersebut, Oppo secara resmi memperkenalkan Nicholas Saputra sebagai Brand Ambassador dan menggandeng sejumlah sosok pakar di berbagai industri sebagai Finders, PhotoFinders, serta CineFinders.

Merekalah yang akan membuktikan langsung kecanggihan fitur-fitur unggulan Oppo Find X3 Pro 5G melalui video launching DigiDocumentary Oppo Find X3 Pro 5G di Youtube Oppo Indonesia.

Baca juga: Oppo Rilis Find X3 Pro 5G Hari Ini, Tawarkan Kecanggihan Kamera dan Sensasi Layar 1 Miliar Warna

Baca juga: Sudah Dapat Sertifikasi Postel dan Masuk TKDN Kemenperin, OPPO Siap Luncurkan Reno6 di Indonesia

Patrick Owen Chief Creative Officer Oppo Indonesia mengatakan, “Oppo Indonesia sangat bangga dapat mempersembahkan Oppo Find X3 Pro 5G bagi pecinta smartphone flagship di Indonesia, setelah penantian selama kurang lebih 3 bulan sejak peluncuran global pada Maret 2021 lalu.”

Kehadiran OPPO Find X3 Pro 5G di Indonesia saat ini, lanjut dia, juga bertepatan dengan penyediaan jaringan 5G dari pemerintah, sehingga pengguna dapat mengoptimalkan kecanggihan 5G untuk aktivitas profesional maupun waktu luang.

“Oppo Find X3 Pro 5G menerima sejumlah ulasan positif yang memverifikasi berbagai keunggulannya termasuk desain futuristik bertema luar angkasa, 1 Billion Colour Dual Primary Cameras, 1 Biliion Colour Display, SuperVOOC 2.0 Flash Charging dengan baterai 4500mAh, dan tentunya performa luar biasa dengan dukungan chipset Qualcomm® Snapdragon™ 888,” papar Patrick.

Tingginya permintaan yang kontinu dari berbagai dunia menjadikannya pemain kuat di kelas smartphone flagship yang patut diperhitungkan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved