Breaking News:

Vaksin Gotong Royong

Ahmed Zaki Iskandar Gembira Perusahaan di Kabupaten Tangerang Menerima Vaksin Gotong Royong

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri Vaksinasi Gotong Royong bagi buruh PT Mayora, Senin (24/5/2021).

Penulis: Andika Panduwinata | Editor: Valentino Verry
Warta Kota/Andika Panduwinata
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri Vaksinasi Gotong Royong bagi buruh PT Mayora, Senin (24/5/2021). Vaksinasi Gotong Royong tersebut merupakan program presiden Jokowi yang dicanangkan beberapa waktu yang lalu bagi perusahaan, agar buruh yang bekerja menjadi produktif. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri Vaksinasi Gotong Royong bagi buruh PT Mayora, Senin (24/5/2021).

Vaksinasi Gotong Royong tersebut merupakan program presiden Jokowi yang dicanangkan beberapa waktu yang lalu bagi perusahaan, agar buruh yang bekerja menjadi produktif.

Pada acara tersebut, Zaki didampingi Camat Jayanti Yandri Permana, Manufacturing Division Head Mayora Group Nurdin Lesmana dan HRD  Mayora Jayanti Mukhlis. Mereka meninjau pelaksanaan vaksinasi buruh PT Mayora.

Baca juga: Wakil Komisi E Desak Pemprov DKI Percepat Vaksinasi Covid19 Terutama di Pemukiman Kumuh

"Vaksinasi Gotong Royong merupakan program Presiden Jokowi yang dilaunching secara virtual, ada 19 perusahaan di Indonesia yang mengikuti program vaksinasi ini. Dan biaya pembelian vaksin ditanggung perusahaan," kata Nurdin. 

Nurdin mengatakan, di Kabupaten Tangerang, PT Mayora merupakan perusahaan yang pertama melaksanakan vaksinasi Gotong Royong.

Dengan adanya vaksinasi Gotong Royong ini diharapkan dapat membantu pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Alhamdulillah saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Bupati Tangerang, yang sudah berkenan hadir dan mendukung pelaksanaan vaksinasi Covid-9," ucapnya.

Hal senada dikatakan HRD PT Mayora Muklis. Ia menjelaskan saat ini Mayora Group sudah melakukan pemesanan 50.000 vaksin.

Namun, yang baru datang sebanyak 5.000 vaksin.

Baca juga: Dukung Vaksin Gotong Royong bagi Perusahaan, SehatQ Beri Empat Layanan Ini

Untuk sementara Mayora Pabrik Jayanti, pada tahap pertama mendapatkan quota sebanyak 470 vaksin.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved