Breaking News:

Hari Raya Idul Fitri

Libur Lebaran The Margo Hotel Depok Gelar Program Kangen Kampoeng untuk Pelanggan dari Pulau Jawa

Libur Lebaran The Margo Hotel Depok menggelar Program Kangen Kampoeng untuk pelanggan dari Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Dodi Hasanuddin
Wartakotalive.com/Vini Rizki Amelia
Libur Lebaran The Margo Hotel Depok Gelar Program Kangen Kampoeng untuk Pelanggan dari Pulau Jawa. 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Libur Lebaran The Margo Hotel Depok menggelar program Kangen Kampoeng untuk pelanggan dari Pulau Jawa.

Larangan mudik yang dikeluarkan pemerintah tentunya menjadikan masyarakat yang memiliki kampung halaman tak dapat berkumpul dan bersilaturahmi secara langsung untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. 

Sebab, kebijakan tersebut berlaku selama 14 hari atau mulai 6-17 Mei 2021.

Tradisi mudik pun biasanya turut dibarengi dengan berwisata ke lokasi-lokasi yang memiliki nuansa berbeda dari Ibu Kota DKI Jakarta. 

Namun, pandemi Covid-19 yang kini belum juga usai meski sudah lebih dari satu tahun, mengharuskan kita semua untuk selalu waspada dan dianjurkan untuk berada di dalam rumah utamanya saat lebaran nanti. 

Untuk mengobati rasa rindu akan kampung halaman, The Margo Hotel hadirkan tema spesial bagi para tamunya yang ingin berlibur tanpa harus keluar kota dengan cara staycation atau berlibur di hotel yakni Kangen Kampoeng. 

Baca juga: Relawan PMI Depok Keliling 24 Jam Pakai Ambulans Bantu Warga Alami Insiden Selama Libur Lebaran

Selama libur lebaran, program yang akan di mulai pada 8-17 Mei 2021 ini menyulap suasana layaknya berada di kampoeng bagi mereka yang terpaksa tak bisa mudik. 

Public Relation Manager The Margo Hotel, Kartika Sekartaji, mengatakan, Kangen Kampoeng akan membawa nuansa kampung halaman bagi para tamu khususnya mereka yang berasal dari Jawa Tengah, Jawa Barat, atau Jawa Timur. 

“Kami mendukung program pemerintah yang melarang tegas masyarakat untuk mudik lebaran tahun ini, untuk itu kami membuat promo staycation yang berbeda saat libur lebaran dengan nuansa kampung halaman,” akunya kepada Warta Kota di The Margo Hotel, Beji, Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Baca juga: Antisipasi Pengunjung Membludak pada Libur Lebaran, Pesona Square Depok Terapkan Sistem Buka Tutup

Salah satu yang menjadi cara The Margo Hotel dalam memberikan layanan spesial ini adalah dengan menyediakan minuman selamat datang atau welcome drink dan welcom snack berupa makanan atau minuman khas tradisional. 

D iantaranya air asam jawa, wedang uwuh, hingga bajigur. Sedangkan untuk welcome snacknya, Anda dapat mencicipi sajian tradisional berupa rempeyek, getuk, dan lainnya. 

“Untuk menu makanan breakfast juga akan dihadirkan dengan makanan nuansa tradisional dengan rasa yang otentik yang diharapkan dapat sedikit mengobati rindu akan kampung halaman,” ujar Tika. 

Program Kangen Kampoeng, kata Tika, diharapkan menjadi alternatif libur lebaran bagi keluarga untuk melakukan staycation yang aman dengan penerapan protokol kesehatan yang baik sesuai standard di The Margo Hotel dengan tetap memberikan nunsa kental kampung halaman. 

 Untuk harga yang ditawarkan, The Margo Hotel membuka harga mulai dari Rp 800.000 per malamnya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved