Breaking News:

Kabar Artis

Tutup Pintu Damai dengan Fajar Umbara, Yuyun Sukawati: Setiap Menganiaya Dia Nggak Punya Belas Kasih

Pemain sinetron Yuyun Sukawati sudah menutup pintu damai dengan Fajar Umbara. Yuyun berharap suaminya itu mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Pemain sinetron Yuyun Sukawati sudah menutup pintu damai dengan Fajar Umbara. Yuyun berharap suaminya itu mempertanggungjawabkan perbuatannya. Yuyun Sukawati mengadukan tindak kekerasan dan penganiayaan yang dilakukan Fajar Umbara ke Komnas Perlindungan Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/4/2021). Fajar Umbara adalah adik sutradara Anggy Umbara. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pemain sinetron Yuyun Sukawati sudah menutup pintu damai dengan Fajar Umbara.

Saat ini Fajar Umbara menjadi tahanan Polres Tangerang Selatan terkait kasus dugaan penganiayaan dan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Sudah cukup. Saya sudah tutup pintu damai," kata Yuyun Sukawati saat dihubungi Wartakotalive.com, Sabtu (8/5/2021).

Pemain sinetron Yuyun Sukawati mengadukan tindak kekerasan dan penganiayaan yang dilakukan Fajar Umbara ke Komnas Perlindungan Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/4/2021). Fajar Umbara adalah kakak sutradara Anggy Umbara.
Pemain sinetron Yuyun Sukawati mengadukan tindak kekerasan dan penganiayaan yang dilakukan Fajar Umbara ke Komnas Perlindungan Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/4/2021). Fajar Umbara adalah kakak sutradara Anggy Umbara. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Yuyun Sukawati ingin Fajar Umbara mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Apa yang dilakukannya kepada saya dan anak saya harus diselesaikan," ucap Yuyun Sukawati.

Tindak penganiayaan dan KDRT yang dilakukan Fajar Umbara itu tidak pernah dilupakan seumur hidup.

Baca juga: Fajar Umbara Menyesali Tindakan Kasarnya, Minta Maaf hingga Ingin Damai, Apa Sikap Yuyun Sukawati?

Baca juga: Niat Datangi Fajar Umbara di Tahanan Polisi, Yuyun Sukawati: Saya Masih Trauma dan Nggak Jadi Ketemu

"Setiap kali menganiaya, Fajar nggak punya belas kasih ke saya dan anak saya. Semua dilakukan membabi buta dan kejam," kata Yuyun Sukawati.

"Dia (Fajar Umbara) melakukan tindak kekerasan sampai melukai orang lain kayak nggak bersalah," lanjutnya.

Yuyun Sukawati tetap memaafkan perilaku buruk Fajar Umbara itu.

Pesinetron Yuyun Sukawati menceritakan kisah pilunya saat menjadi korban dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Fajar Umbara, suaminya, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021). Yuyun Sukawati sudah melaporkan suaminya ke polisi.
Pesinetron Yuyun Sukawati menceritakan kisah pilunya saat menjadi korban dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Fajar Umbara, suaminya, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021). Yuyun Sukawati sudah melaporkan suaminya ke polisi. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"Tapi apa yang sudah dilakukannya harus dipertanggungjawabkan didepan hukum. Itu konsekuensi hukumannya," kata Yuyun Sukawati.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved