Breaking News:

Teknologi

Mulai Rp 200 Ribuan, TP-Link Rilis Mercusys Halo S3 dan Mercusys AC10, Jangkauan Wi-Fi Lebih Luas

Tak hanya memberikan jangkauan Wi-Fi yang lebih luas, kedua produk anyar Mercusys ini juga menghilangkan dead zones. Apa keunggulan lainnya?

Istimewa
TP-Link memperkenalkan sub brand Mercusys dengan produknya Mercusys Halo S3 dan Mercusys AC10, yang mempunyai harga sangat ramah kantong tetapi berkemampuan teknolologi jaringan internet yang mumpuni, Selasa (4/5/2021). 

- TP-Link perkenalkan brand Mercusys dengan harga yang sangat ramah kantong

- Rilis Mercusys Halo S3 dan Mercusys AC10 dengan Jangkauan Wi-Fi lebih luas

- Punya beragam fitur menarik, harga sangat ramah kantong

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Melalui sub brand Mercusys, yang mempunyai harga sangat ramah kantong tetapi punya kemampuan teknolologi jaringan internet yang mumpuni, TP-Link memperkenalkan Mercusys Halo S3 dan Mercusys AC10.

Dalam acara perkenalan produk Mercusys yang digelar virtual, Selasa (4/5/2021), Sterling Lee Country Director TP-Link Indonesia mengatakan, "Mercusys adalah sebuah sub-brand dari TP-Link yang menawarkan variasi perangkat jaringan untuk menjangkau pasar yang lebih luas di industry ini."

Selain Sterling Lee, hadir juga Yoshia, Marketing Manager TP-Link Indonesia; Tony, B2B Sales Manager TP-Link Indonesia; dan Kohcun, Tech Reviewer.

Baca juga: Johnny G Plate Ingin Memajukan Industri Penyiaran Jelang Berakhirnya Teknologi Analog pada 2022

Baca juga: Baseus Rilis Pengisi Daya Ultralight GaN 100W, Dibekali Teknologi Quick Charge™ 5 dari Qualcomm

Keunggulan Mercusys Halo S3

Dijelaskan, Mercusys Halo S3 300 Mbps Whole Home Mesh Wi-Fi System merupakan sistem mesh Wi-Fi yang menawarkan kecepatan wireless hingga 300 Mbps, dengan satu jaringan terpadu dilengkapi dengan teknologi mesh di mana unit Halo S3 bekerja sama untuk membentuk satu jaringan rumah utuh terpadu dengan satu nama Wi-Fi (SSID) dan satu kata sandi.

Halo S3 juga menawarkan seamless roaming di mana gadget pengguna yang terhubung dengan jaringan Wi-Fi akan secara otomatis beralih dari satu unit ke unit Halo lainnya saat bergerak di sekitar rumah.

“Selain memberikan coverage atau jangkauan Wi-Fi yang lebih luas dan menghilangkan dead zones, seamless roaming yang diciptakan memberikan kenyaman internetan tanpa jeda, pengguna dapat leluasa bergerak di dalam rumah dan tetap terkoneksi,” jelas Marketing Manager TP-Link Indonesia Yoshia, Selasa (4/5/2021).

Baca juga: Usung Teknologi Mesin Common Rail, Hino Optimistis Sambut Standar Emisi Euro

Baca juga: Daihatsu Sharing Teknologi ke Guru SMK di Jawa Barat, Kenalkan Fasilitas Produksi Euro 6

Sementara Halo S3 (2 Pack) dapat mengcover hingga 200 m², sangat ideal untuk rumah dengan 2–4 kamar tidur.

Halaman
123
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved