Breaking News:

HUT ke22 WARTA KOTA

VIDEO Ucapan HUT ke-22 WARTA KOTA dari Menparekraf Sandiaga Uno dan Ketua Dewan Pers

Menparekraf Sandiaga Uno turut mengucapkan selamat atas eksistensi Warta Kota sebagai media massa yang memberikan berbagai informasi bagi warga

Editor: Murtopo
Youtube Wartakotalive.com
Menparekraf Sandiaga Uno memberikan ucapan selamat kepada Harian Warta Kota yang genap berusia 22 tahun pada Senin 3 Mei 2021. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Harian Warta Kota genap berusia 22 tahun pada Senin 3 Mei 2021.

Menparekraf Sandiaga Uno turut mengucapkan selamat atas eksistensi Warta Kota sebagai media massa yang memberikan berbagai informasi bagi warga DKI Jakarta dan sekitarnya.

"22 tahun bukanlah periode yang singkat dalam berkarya, tentu bayak pengalaman dan prestasi yang diraih. Di kesempatan kali ini saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 22 untuk Warta Kota yang tercinta," ujar Dansiaga Uno.

Lebih lanjut Sandiaga berharap agar Warta Kota menjadi media yang terus menjaga obyektifitas dan menampilkan berita-berita yang mencerdaskan masyarakat.

Baca juga: VIDEO Ucapan HUT Ke-22 WARTA KOTA dari Wapres, Ketua MPR RI dan Wagub DKI Jakarta

"Semoga di usia yang semakin matang warta kota menjadi media yang terus menjaga obyektifitas dan selalu hadir dengan berita-berita yang mencerdaskan masyarakat," ujarnya.

Sandiaga Uno juga mengatakan bahwa di masa adaptasi kebiasaan baru saat ini dia ingin mengajak awak Warta Komengambil bagian bersama dengan pemerintah untuk mengajak masyarakat tetap mereapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga: VIDEO Ucapan Selamat HUT ke-22 WARTA KOTA Mendagri Menkop dan Wali Kota se DKI Jakarta

"Saya mengajak rekan-rekan Warta Kota untuk turut mengambil bagian bersama pemerintah tentunya untuk terus menerapkan protokol kesehatan yang disiplin dan ketat kepada masyarakat agar pandemi covid-19 dapat terus kita tekan penyebarannya," ujarnya.

Sekilas tentang Warta Kota

Tahun 1999 Warta Kota lahir tepat di era Reformasi.

Warta Kota, yang kini adalah bagian dari Tribun Network dan Kompas Gramedia, dibentuk sebagai media penyedia informasi seputar Jakarta dan sekitarnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved