Breaking News:

HUT Ke22 WARTA KOTA

VIDEO Ucapan HUT Ke-22 WARTA KOTA dari Wapres, Ketua MPR RI dan Wagub DKI Jakarta

Warta Kota, yang kini adalah bagian dari Tribun Network dan Kompas Gramedia, dibentuk sebagai media penyedia informasi seputar Jakarta dan sekitarnya.

Editor: Murtopo
Youtube Wartakotalive.com
Ucapan selamat Wakil Presiden dan pejabat tinggi negara lainnya dalam rangka HUT ke-22 Warta Kota. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Hari ini, Senin 3 Mei 2021 Harian Warta Kota tepat berusia 22 tahun. Tahun 1999 Warta Kota lahir tepat di era Reformasi.

Warta Kota, yang kini adalah bagian dari Tribun Network dan Kompas Gramedia, dibentuk sebagai media penyedia informasi seputar Jakarta dan sekitarnya.

Warta Kota hadir menyajikan informasi terkini dan peristiwa yang terjadi di seputar Ibu Kota negara dan daerah-daerah penyangga seperti Bogor, Bekasi, Depok, dan Tangerang Raya.

Informasi mengenai ekonomi mikro, bisnis, pasar, transportasi, peristiwa kriminal, hingga kebijakan kota adalah menu yang kami sajikan setiap hari hingga saat ini.

Baca juga: Antisipasi Tingginya Kerumunan di Pasar Tanah Abang, Ini Langkah Strategis yang Diambi Anies

Baca juga: Meski Pasokan Kebutuhan Pokok Aman, Masyarakat Diimbau Waspadai Kenaikan Harga Jelang H-7 Lebaran

Tak kenal lelah, Warta Kota menyajikan yang terbaik untuk pembaca. Meski saat itu sedang marak media cetak pascareformasi, Harian Warta Kota mampu bersaing dan sumber informasi utama dan terpercaya bagi warga Jabodetabek.

Tim redaksi, bisnis, dan sirkulasi bahu-membahu membangun fondasi kuat dan bersinergi hingga membuat Harian Warta Kota menjadi media terpercaya dan kredibel.

Seiring perkembangan teknologi informasi, tepatnya di tahun 2010, Warta Kota mulai bertransformasi ke era digital, ditandai dengan hadirnya situs Wartakotalive.com.

Dengan Wartakotalive.com, Warta Kota meluaskan jangkauan penyebaran informasi kami, bukan hanya seputar Jabodetabek, tapi ke seluruh Indonesia.

Baca juga: VIDEO Tiga Orang Ibu-ibu Mengamuk karena Tidak Bisa Masuk ke Pasar Tanah Abang

Baca juga: Alasan Mohammad Taufik Dukung Anies Baswedan Benahi Transportasi Umum Terintegrasi

Di usia yang ke-22 tahun, Warta Kota hadir dalam tiga pilar media, bukan hanya dalam platform cetak (print), tapi juga website, video, dan juga event. Selama 22 tahun Warta Kota menemani pembaca dan pemirsa.

Tak ada kata berhenti bagi kami. Segala rintangan dan masalah tak akan menghalangi kami untuk terus menemani pembaca dan pemirsa Warta Kota.

Baca juga: Jakarta Experience Board Beri Apresiasi untuk Para Tenaga Kesehatan

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 Gratis Bagi Lansia, Difabel, dan Guru di SMA Kolese Gonzaga Disambut Antusias

Terima kasih kepada masyarakat dan semua stake holder yang telah memberi kepercayaan kepada Warta Kota untuk menyajikan informasi yang terbaik.

Simak ucapan selamat Wakil Presiden dan pejabat tinggi negara lainnya dalam rangka HUT ke-22 Warta Kota.

Warta Kota, Semakin Optimistis!!

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved