Breaking News:

Kabar Artis

Tsania Marwa Jengkel, Sebut Atalarik Syach Tahu Kedatangannya dan Mengunci Anak di Kamar, Benarkah?

Tsania Marwa kecewa tidak bisa mengajak dan membawa pulang anak-anaknya ke rumahnya, Kamis (29/4/2021). Kekecewaan itu berujung tangisan.

Tribun/Bayu Indra
Tsania Marwa menangis saat mendatangi rumah Atalarik Syach mantan suaminya yang berada di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (29/4/2021). Tsania Marwa sedih tidak bisa membawa pulang dua anaknya meski memenangkan gugatan hak asuh anak setelah bercerai medio 2017. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tsania Marwa kecewa tidak bisa mengajak dan membawa pulang anak-anaknya ke rumahnya, Kamis (29/4/2021).

Kekecewaan itu berbuah tangisan Tsania Marwa.

Tsania Marwa menduga, anak-anaknya sengaja tidak diizinkan Atalarik Syach dan keluarga ikut pulang dengannya.

Pemain sinetron Tsania Marwa mendatangi rumah Atalarik Syach di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (29/4/2021). Kedatangan Tsania Marwa untuk menemani Pengadilan Agama Cibinong yang sedang melakukan eksekusi hak asuh anak.
Pemain sinetron Tsania Marwa mendatangi rumah Atalarik Syach di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (29/4/2021). Kedatangan Tsania Marwa untuk menemani Pengadilan Agama Cibinong yang sedang melakukan eksekusi hak asuh anak. (Tribun/Bayu Indra)

Atalarik Syach dan keluarganya diduga sudah mengetahui eksekusi hak asuh anak yang dilakukan Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Orang-orang di rumah tahu kalau saya mau datang untuk melakukan eksekusi hak asuh anak," kata Tsania Marwa, Kamis malam.

Lantaran sudah mengetahui kedatangan Tsania Marwa dan pengadilan, Atalarik Syach dan keluarganya diduga 'mengurung' anak-anaknya didalam kamar.

Baca juga: Tsania Marwa Merasa Janggal Saat Anaknya Mengunci Diri Didalam Kamar Rumah Atalarik Syach, Apa Itu?

Baca juga: Gagal Bawa Pulang Anak dari Rumah Atalarik Syach, Tsania Marwa: Putusan Sudah Jelas, Tapi Dipersulit

"Mereka pasti bisa atur. Anak-anak saya ini masih kecil. Kalau tahu saya mau datang, seharusnya dibuat kondusif," kata Tsania Marwa.

Tsania Marwa juga merasa ada hal yang tidak masuk akal ketika anak-anaknya mengunci pintu kamarnya.

Kamar anak-anak Tsania Marwa berada di rumah megah pesinetron Atalarik Syach.

Pemain sinetron Tsania Marwa terus berusaha untuk berkomunikasi dengan dua anaknya yang ada dalam kamar terkunci di rumah Atalarik Syach, kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (29/4/2021).
Pemain sinetron Tsania Marwa terus berusaha untuk berkomunikasi dengan dua anaknya yang ada dalam kamar terkunci di rumah Atalarik Syach, kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (29/4/2021). (Tribun/Bayu Indra)

Pernikahan Tsania Marwa dan Atalarik Syach berakhir lewat perceraian di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, medio 2017.

Halaman
12
Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved