Breaking News:

Kabar Artis

Irwansyah Cabut Laporan Medina Zein di Polisi, Kasus Hukum Dianggap Selesai Setelah Mereka Berdamai

Persoalan hukum terkait pencemaran nama baik hingga tudingan penggelapan uang hasil bisnis Bandung Makuta selama dua tahun ini dianggap selesai.

Tribun/Bayu Indra
Persoalan hukum terkait pencemaran nama baik hingga tudingan penggelapan uang hasil bisnis Bandung Makuta selama dua tahun ini dianggap selesai. Irwansyah saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Irwansyah dan Medina Zein sepakat berdamai.

Persoalan hukum terkait pencemaran nama baik hingga tudingan penggelapan uang hasil bisnis kue kekinian Bandung Makuta selama dua tahun ini dianggap selesai.

Perdamaian ditandai dengan pencabutan laporan polisi.

Irwansyah dan Medina Zein diwakilkan pengacara masing-masing saat berdamai di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (27/4/2021). Bandung Makuta yang didalamnya terdapat Irwansyah serta Medina Zein dan Lukman Azhari berdamai untuk mengakhiri kasus hukum mereka, Senin (26/4/2021).
Irwansyah dan Medina Zein diwakilkan pengacara masing-masing saat berdamai di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (27/4/2021). Bandung Makuta yang didalamnya terdapat Irwansyah serta Medina Zein dan Lukman Azhari berdamai untuk mengakhiri kasus hukum mereka, Senin (26/4/2021). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Irwansyah mewakili Bandung Makuta mencabut laporannya terhadap Medina Zein dan Lukman Azhari di Polres Metro Jakarta Selatan.

Muhammad Zakir Rasyidin, pengacara Irwansyah dan Bandung Makuta, menyatakan, kliennya sudah mencabut laporannya di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (26/4/2021).

"Irwansyah sepakat berdamai, maka kami mencabut laporan di Polres Metro Jakarta Selatan," kata Zakir Rasyidin di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (27/4/2021).

Baca juga: Irwansyah dan Medina Zein Pilih Damai, Pernah Saling Lapor Polisi Terkait Bisnis Kuliner di Bandung

Baca juga: Zaskia Sungkar Melahirkan Anak Pertama Ditemani Irwansyah, Diberi Nama Ukkasya Muhammad Syahki

Perdamaian Irwansyah dan Medina Zein hanya diwakilkan pengacara masing-masing.

"Selama ini mereka berdamai lewat pengacara saja," ujar Zakir Rasyidin.

Irwansyah menjalani pemeriksaan terkait dugaan kasus penggelapan uang bisnis kue kekinian Bandung Makuta yang dijalaninya bersama pengusaha Medina Zein dan Laudya Cynthia Bella di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020).
Irwansyah menjalani pemeriksaan terkait dugaan kasus penggelapan uang bisnis kue kekinian Bandung Makuta yang dijalaninya bersama pengusaha Medina Zein dan Laudya Cynthia Bella di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Irwansyah berencana akan menemui Medina Zein dan Lukman Azhari untuk silaturahmi.

"Irwansyah dan Zaskia Sungkar sudah membuka hati dan saling memaafkan atas kekhilafan dan kesalahpahaman yang terjadi," ujar Zakir Rasyidin.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved