Breaking News:

Kuliner

Bebek Kaleyo Hadir di Bintaro, Ada Diskon Grand Opening Hingga 100 Persen, Simak Cara Mendapatkannya

Bebek Kaleyo hadir di Bintaro, tepatnya Komplek Taman Menteng Sektor 9, Jalan Wahid Hasyim, Kota Tangerang Selatan, Senin (26/4/2021).

Istimewa
Telah hadir Bebek Kaleyo Bintaro, di Komplek Taman Menteng Sektor 9, Jalan Wahid Hasyim, Kota Tangerang Selatan, Senin (26/4/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kini, Bebek Kaleyo hadir di Bintaro, tepatnya Komplek Taman Menteng Sektor 9, Jalan Wahid Hasyim, Kota Tangerang Selatan, Senin (26/4/2021).

Diketahui, Bebek Kaleyo tersebut sebelumnya berada di Komplek Taman Menteng Sektor 7, Jalan Wahid Haysim, Kota Tangerang Selatan.

Kepindahan lokasi tersebut, membuat Bebek Kaleyo Bintaro ini menggelar diskon grand opening 100 persen.

Hal itu dibenarkan Public Relations Bebek Kaleyo Indah Andiyani.

Baca juga: Ini Ungkapan Putra Awak KRI Nanggala-402 Letkol Laut (E) Irfan Suri ke Wali Kota Bogor Bima Arya

Baca juga: Tak Punya Banyak Sumber Daya Alam, Anggota DPRD Kota Depok Sarankan Pemkot Berdayakan SDM Saja

Menurut Indah Andiyani dalam setiap Grand Opening di cabang manapun, Bebek Kaleyo kerap ramai dikunjungi karena kualitas hidangan dan berbagai promo menarik.

"Disamping antusias program diskon yang menarik, kepercayaan masyarakat terhadap kualitas Bebek Kaleyo menjadi faktor utamanya"

"Terbukti dari ramainya pengunjung pada saat Grand Opening Kaleyo Bintaro yang baru," ujar Indah Andiyani dalam keterangan tertulisnya.

Hal ini dikarenakan Bebek Kaleyo memegang prinsip selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dengan mutu pelayanan yang baik.

Telah hadir Bebek Kaleyo Bintaro, di Komplek Taman Menteng Sektor 9, Jalan Wahid Hasyim, Kota Tangerang Selatan, Senin (26/4/2021).
Telah hadir Bebek Kaleyo Bintaro, di Komplek Taman Menteng Sektor 9, Jalan Wahid Hasyim, Kota Tangerang Selatan, Senin (26/4/2021). (Istimewa)

Selain itu kualitas kebersihan setiap outletnya, dan harga terjangkau yang dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Protokol Kesehatan

Halaman
123
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved