Breaking News:

Investasi

Indo Virtual Fair 2021, Cara Jitu Dapat Cuan di Masa Pandemi

Dalam helatan ini, produk makanan dan minuman serta customer masih menjadi favorit untuk dinikmati.

Penulis: Ign Agung Nugroho | Editor: Feryanto Hadi
Istimewa
Ronald Kamijaya, CEO dan Counter KAMI Virtual Venus. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ada beragam cara untuk mendatangkan cuan di masa pandemi dengan memanfaatkan kreatifitas dan teknologi terkini. 

Pembatasan berkegiatan bagi masyarakat dapat disiasati dengan teknologi digital dan IoT (internet of thing) menjadi jawaban tepat disaat keterbatasan bertatap muka dan berpromosi.

Menurut Ronald Kamijaya, CEO dan Counter KAMI Virtual Venus, menjawab kebutuhan tersebut, pihaknya berinovasi dengan memanfaatkan teknologi informasi terkini guna menciptakan kinerja dan kreativitas tanpa batas. 

Langkah yang dilakukan, yakni saat menggelar helatan Indo V-Fair 2021 atau Indonesia Virtual Fair 2021 (Indo V-Fair) yang berlangsung dari 16 April–15 Juni 2021.

Baca juga: KRI Nanggala-402 Alami Retak, Laksamana TNI Yudo Margono Ungkap Kemungkinan Kebocoran

Indo V-Fair adalah sebuah perhelatan akbar yang memadukan belanja, jalan-jalan dan hiburan di dalam dunia virtual," katanya.

"Semangat dan keinginan untuk terus berkegiatan membantu masyarakat bangkit dari keterpurukan. Kami berharap Indo Fair menjadi penggerak perekonomian Indonesia untuk pengusaha besar dan UMKM," kata Ronald Kamijaya saat jumpa pers secara virtual, Sabtu (24/4/2021). 

Mengusung tema 'Experiencing is believing', event ini menghadirkan atmosfer pekan raya pertama dalam bentuk virtual, yang dapat diakses melalui gadget dengan feel yang tidak jauh beda dengan pekan raya sebelum pandemi. 

Ronald kembali menjelaskan, Indo V-Fair 2021 merupakan pameran virtual terbesar di Indonesia, dengan menyediakan lebih dari 1000 slot (Total 1110 slot) untuk para tenant berpartisipasi di acara ini.

Baca juga: Mengenal Blockchain, Apa dan Fungsinya dalam Transaksi Mata Uang Kripto?

"Ini merupakan sebuah terobosan pertama di Indonesia dengan mengadopsi fitur FPV (First Person View), untuk mengoptimalkan pengalaman menjelajah dunia virtual yang bisa di akses melalui aplikasi di gadget. V-fair sendiri memiliki total luas lahan 25 Hektar, dan dibagi menjadi beberapa area dan cluster," katanya.

Dan setiap clusternya terdiri dari beberapa booth template dengan design kekinian, yang juga bisa di custom sesuai dengan karateristik masing-masing tenant.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved