Breaking News:

Perceraian Artis

VIDEO Hotma Sitompul Minta Desiree Tarigan Cabut Kuasa Hotman Paris Jika Mau Berdamai

Pihak Hotma Sitompul mengakui, sejauh ini belum ada mediasi antara dirinya dengan sang istri, Desiree Tarigan untuk membahas polemik pernikahannya

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Pihak Hotma Sitompul menyebutkan bahwa jika ingin mediasi, Desiree Tarigan diminta temui Hotma Sitompul tanpa didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, JAKARTA - Pihak Hotma Sitompul menyebutkan bahwa jika ingin mediasi, Desiree Tarigan diminta temui Hotma Sitompul tanpa didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris.

Sebab, jika didampingi, tidak akan ada perdamaian diantara kedua belah pihak.

"Menyelesaikan masalah gampang, duduk bareng bareng tanpa ada orang yang punya kepentingan. Yaudah duduk bareng bareng selesaikan semuanya, kalau ada satu orang yang punya visi misi engga akan selesai," ujar Muara Karta, Kuasa hukum Hotma Sitompul.

Pihak Hotma Sitompul mengakui, sejauh ini belum ada mediasi antara dirinya dengan sang istri, Desiree Tarigan untuk membahas polemik pernikahannya yang sudah melebar kemana-mana.

Baca juga: Konflik Perkawinan dengan Desiree Tarigan Belum Selesai, Kenapa Hotma Sitompul Diam, Benarkah Cerai?

Baca juga: Kisruh Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul Bisa Selesai, Pengacara Minta Hotman Paris Tak Ikut Campur

Kuasa hukum Hotma Sitompul, Partahi Sihombing dan Muara Kart menyebutkan sampai detik ini, kliennya sama sekali belum bertemu dengan Desirre Tarigan, istrinya untuk melakukan perdamaian.

"Belum ada, tanyakan dong sama pihak sana (Desiree), kapan mau mediasi?," kata Muara Karta dalam jumpa persnya di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (19/4/2021).

Muara Karta mengatakan kalau sejauh ini, ia menuding Desiree hanya bisa berteriak saja dan diduga membuat skenario dalam polemik pernikahannya dengan Hotma Sitompul.

Baca juga: Diminta Mediasi Rumah Tangga Desiree Tarigan-Hotma Sitompul, Otto Hasibuan tak Bisa Menjanjikan

Baca juga: Kisruh Perkawinan Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul Makin Runyam, Apakah Berakhir Cerai atau Damai?

"Ya kan sejauh ini dia (Desiree) bersama pengacaranya teriak ini itu dipinggir jalan. Tapi nyatanya tidak datang ke pa Hotma," ucapnya.

Muara Karta justru menanyakan keinginan ibunda Bams eks Samspns saat ini terkait polemik rumah tangganya dengan Hotma, yang menjadi sorotan publik.

"Maunya apa? Mau cerai apa mau apa? Kan engga jelas dia maunya apa," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, polemik rumah tangga Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan terjadi ketika ada aksi dugaan pengusiran ibunda Bams Samson, yang diduga dilakukan oleh Hotma.

Baca juga: Belum Ajukan Gugatan Cerai, Desiree Masih Enggan Bahas Nasib Rumah Tangganya bersama Hotma Sitompul

Hotma Sitompul diduga mengusir Desiree Tarigan dari rumahnya yang berada di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, 7 Februari 2021.

Dalam keterangannya, Desiree Tarigan diusir tanpa alasan oleh Hotma. Bahkan, Desiree dianggap sudah tidak punya hak tinggal di kediaman Hotma.

Karena ingin mempertahankan semuanya, Desiree Tarigan, ibunda Bams SamsonS pun menyanbangi kediaman Hotma Sitompul untuk menyelesaikan perkara mereka secara baik-baik. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved