Breaking News:

Gosip Artis

Diminta Mediasi Rumah Tangga Desiree Tarigan-Hotma Sitompul, Otto Hasibuan tak Bisa Menjanjikan

Prahara rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul mengarah ke titik damai. Hanya saja Otto Hasibuan tak bisa menjanjikan damai seperti apa?

Instagram @Mamitoko
Desire Tarigan saat mesra dengan suaminya, pengacara kondang Hotma Sitompul dan saat sering foto sendiri saat ini. Rumah tangga ibunda Bams Samson itu dikabarkan tengah di ujung tanduk. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Prahara rumah tangga Desiree Tarigan dan pengacara ternama Hotma Sitompul akhirnya mengarah ke titik damai.

Hal itu terjadi setelah pihak Desiree Tarigan meminta bantuan pengacara seniot Otto Hasibuan.

Pihak Hotma Sitompul juga mengakui adanya upara ke arah itu.

Baca juga: Desiree Tarigan dan Bams Dilaporkan Mantan ART, Polda Metro Sebut soal Merampas Kemerdekaan

Baca juga: Masalahnya Sedang RAMAI, Desiree Tarigan Memilih Tetap Aktif Jualan Pakaian

Namun pihak Otto Hasibuan sendiri tak bisa menjanjikan apakah keinginan damai rumah tangga pasangan tak muda lagi itu bisa tercapai atau tidak.

Desiree Tarigan dan suaminya Hotma Sitompul. Pasangan suami istri itu kini terancam bercerai. Desiree mengaku diusir Hotma, pihak Hotma membantahnya. Penyebab perceraian pun kini masih misterius.
Desiree Tarigan dan suaminya Hotma Sitompul. Pasangan suami istri itu kini terancam bercerai. Desiree mengaku diusir Hotma, pihak Hotma membantahnya. Penyebab perceraian pun kini masih misterius. (Isntagram)

Desiree Tarigan dikabarkan telah mendatangi Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Otto Hasibuan untuk menjadi mediator dirinya dan Hotma Sitompul.

Otto Hasibuan mengungkapkan bahwa Desiree dan Hotma sudah datang menemuinya dalam waktu yang berbeda.

"Desiree datang kembali kepada saya mengadukan masalah ini, saya juga sudah bertemu dengan Pak Hotma," kata Otto seperti dilansir dari video di kanal YouTube Star Story, Jumat (16/4/2021).

Baca juga: Jadwal Buka Puasa Wilayah Depok Sabtu 17 April 2021, Dilengkapi Doa Buka Puasa

Baca Juga: Mantan ART Mengaku Mata Dicolok Desiree Tarigan, Hotman Paris: Nggak Mungkinlah

"Di mana saya berupaya mencari jalan keluar, memediasi antara kedua belah pihak dan pada prinsipnya Ibu Desiree juga bersedia untuk dimediasi dan Pak Hotma juga bersedia untuk dimediasi," jelas Otto.

Meski begitu, Otto tak bisa memastikan apakah upaya ini mampu membuat Desiree dan Hotma berdamai.

Halaman
1234
Editor: Wito Karyono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved