Breaking News:

Gosip Artis

Belum Ajukan Gugatan Cerai, Desiree Masih Enggan Bahas Nasib Rumah Tangganya bersama Hotma Sitompul

Sampai detik ini, baik Hotma atau Desiree belum mengurusi berkas perceraian ke Pengadilan guna menyelesaikan permasalahan rumah tangga mereka.

Instagram @Mamitoko
Desire Tarigan saat mesra dengan suaminya, pengacara kondang Hotma Sitompul dan saat sering foto sendiri saat ini. Rumah tangga ibunda Bams Samson itu dikabarkan tengah di ujung tanduk. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Drama rumah tangga pengacara Hotma Sitompul dengan istrinya, Desiree Tarigan yang juga ibunda Bams eks Samsons semakin panas.

Beragam konflik pernikahan 22 tahun antara Hotma Sitompil dan Desiree Tarigan terus diungkap ke publik dari kedua pihak.

Namun, pertanyaannya sekarang apakah Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan masih ingin mempertahankan pernikahan mereka yang sudah berjalan selama 22 tahun?

Sebab, sampai detik ini, baik Hotma atau Desiree belum mengurusi berkas perceraian ke Pengadilan guna menyelesaikan permasalahan rumah tangga mereka.

Baca juga: Ditemani Hotman Paris, Desiree Sambangi Komnas Perlindungan Perempuan, Adukan Tragedi Pengusiran

Baca juga: FUI Medan Bubarkan Pertunjukan Kuda Kepang, IPW Desak Kapolda Sumut Sapu Bersih Kelompok Radikal

Desiree rupanya belum bisa menjawab mengenai kedepannya, apakah ia dan Hotma akan berdamai dan kemudian rujuk atau tidak.

"Belum bisa jawab," kata Desiree Tarigan dengan nada lirih dan menunduk, ketika ditemui di Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan, di Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/4/2021).

Hotman Paris yang mendampingi Desiree menambahkan, ibunda Bams eks Samsons itu belum mau membahas soal kemungkinan rujuk dengan Hotma.

"Dia masih terluka, belum bisa menjawabnya," ucap Hotman Paris Hutapea.

Baca juga: Sambil Terisak, Mutia Ayu Ikut Letakan Mawar Putih di Mural Glenn Fredly

Hotman menambahkan, baginya, sangat cepat jika membahas soal harapan damai dan rujuk dari permasalahan rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul.

"Masih terlalu dini lah menanggapi hal itu," ujar Hotman Paris.

Diberitakan sebelumnya, polemik rumah tangga Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan terjadi ketika ada aksi dugaan pengusiran ibunda Bams Samson, yang diduga dilakukan oleh Hotma.

Hotma Sitompul diduga mengusir Desiree Tarigan dari rumahnya yang berada di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, 7 Februari 2021.

Dalam keterangannya, Desiree Tarigan diusir tanpa alasan oleh Hotma. Bahkan, Desiree dianggap sudah tidak punya hak tinggal di kediaman Hotma.

Baca juga: Ternyata Karena Ini Hotma Sitompul Bangun Tembok yang Pisahkan Rumahnya dengan Rumah Desiree Tarigan

Karena ingin mempertahankan semuanya, Desiree Tarigan, ibunda Bams SamsonS pun menyanbangi kediaman Hotma Sitompul untuk menyelesaikan perkara mereka secara baik-baik. 

Bantah berselingkuh

Desiree Tarigan ibu Bams eks SamsonS membantah selingkuh.

Akibat dugaan perselingkuhan itu, perkawinan Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul yang sudah 22 tahun itu terancam bubar.

Tudingan Desiree Tarigan selingkuh disampaikan Hotma Sitompul saat jumpa pers di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021) malam.

Desiree Tarigan, ibu Bams eks SamsonS, melaporkan pengacara kondang Hotma Sitompul ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021), terkait dugaan melakukan pencemaran nama baik dan penyerobotan lahan.
Desiree Tarigan, ibu Bams eks SamsonS, melaporkan pengacara kondang Hotma Sitompul ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021), terkait dugaan melakukan pencemaran nama baik dan penyerobotan lahan. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Hotma Sitompul tidak menegaskan tudingan perselingkuhan Desiree Tarigan.

Namun, Hotma Sitompul menujukkan foto istrinya sedang bersama pria lain.

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved