Breaking News:

Piala Menpora 2021

Lawan Persib Bandung di Semifinal Piala Menpora, Kim Kurniawan Minta PSS Sleman Waspada Winger Lawan

Gelandang PSS Sleman, Kim Kurniawan, minta timnya waspadai pemain sayap Persib Bandung di laga semifinal Piala Menpora 2021, Jumat (16/4/2021).

Penulis: Abdul Majid | Editor: Sigit Nugroho
Tribun Jabar/Gani Kurniawan
Kim Kurniawan (kanan) berusaha mengambil bola dari kaki pemain Persik Kediri saat laga penyisihan grup C Piala Menpora 

WARTAKOTALIVE.COM, YOGYAKARTA - PSS Sleman lawan Persib Bandung di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021) pukul 20.30 WIB.

Untuk pertemuan kedua akan digelar di Stadion Manahan, Solo, jawa Tengah, Senin (19/4/2021) pukul 20.30 WIB.

Jelang duel itu, gelandang PSS Sleman, Kim Kurniawan, mengatakan bahwa dirinya semakin termotivasi, lantaran akan bertemu Persib yang notabene sebagai mantan klubnya.

Bahkan, Kim siap tampil maksimal dan membawa PSS Sleman mendapatkan hasil positif pada laga semifinal Piala Menpora 2021.

"Yang pasti laga spesial buat saya. Kemarin main di Bandung di kandang lama saya. Sekarang main di kandang baru saya dan lawan mantan tim saya,” kata Kim dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Kamis (15/4/2021).

Baca juga: Kim Kurniawan Karena Faktor Lingkungan Jadi Cepat Beradaptasi dengan Tim PS Sleman

Baca juga: Robert Alberts Pelatih Persib Hargai Putusan Kim Kurniawan Mundur dari Tim Persib Bandung

Baca juga: Kim Kurniawan Cabut Dari Persib Bandung dan Gabung Bareng Kakak Iparnya Irfan Bachdim di PSS Sleman

"Itu tidak jadi masalah. Malah meningkatkan motivasi saya. Jadi, saya pikir perjalan kemarin memang melelahkan tapi kami siap melawan Persib di semifinal ini,” ujar Kim.

Menurut Kim, Persib adalah tim berkualitas, karena skill seluruh pemainnya merata, mulai dari pemain inti sampai pemain cadangan.

"Saya tahu semua pemain Persib, jadi semua pemain harus diwaspadai. Kualitas 22 pemain atau lebih pemain Persib hampir rata kualitasnya. Satu tidak main yang menggantikannya punya kualitas sama,” ujar Kim.

Satu hal yang jadi sorotan dan bakal diantisipasi pada pertandingan besok, yakni kinerja dari pemain sayap Persib Bandung.

Menurut Kim, pemain sayap Persib, seperti Febri Hariyadi dan Frets Listanto Butuan punya kecepatan tinggi dan bisa saja menjadi momok menakutkan apabila tidak dijaga dengan ketat.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved