Breaking News:

Persib Bandung

Robert Alberts Pelatih Persib Hargai Putusan Kim Kurniawan Mundur dari Tim Persib Bandung

Robert mengaku telah berusaha mempertahankan Kim di Persib dengan melakukan dua pertemuan. Namun, keputusan Kim telah bulat.

persib.co.id
Robert Alberts pelatih Persib menghargai keputusan Kim Kurniawan yang hengkang dari skuad Pangeran Biru dan pindah ke PSS Sleman 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pelatih Persib, Robert Alberts menghargai keputusan Kim Jeffrey Kurniawan untuk meninggalkan Pangeran Biru.  

Robert mengaku telah berusaha mempertahankan Kim di Persib dengan melakukan dua pertemuan. Namun, keputusan Kim telah bulat.

"Kim sudah mengambil keputusan dengan jelas. Ia tidak menerima kontrak yang telah kami tawarkan. Di akhir pertemuan, Kim menyampaikan keinginannya untuk mengambil tantangan baru bersama Sleman," kata Robert dikutip dari laman resmi klub, Selasa (2/3/2021).

Keputusan Kim untuk meninggalkan Pangeran Biru sudah menjadi haknya sebagai pemain.

Karena itu, Robert pun menghormati keputusan tersebut. Ia hanya berharap, Kim bisa terus berkembang dengan klub barunya. 

"Itu hak setiap pemain karena saat kontrak berakhir, Anda berhak bernegosiasi. Kami mengharapkan yang terbaik untuknya. Karena ia juga sudah memberikan yang terbaik untuk PERSIB, " ujarnya. 

"Dia pemain yang bagus dengan personality yang juga baik. Saya yakin, bersama Sleman dia bisa bekerja dengan baik pula," tambah pelatih asal Belanda tersebut.

Sebelumnya, setelah hampir lima tahun bergabung, kebersamaan antara Persib dan Kim Kurniawan harus terhenti juga. 

Baca juga: Maksimalkan Persiapan Hadapi Piala Menpora 2021, Pemain Persib Jalani Tes Zoladz Pertama di 2021

Baca juga: Pemain Belakang Persib Bandung Victor Igbonefo Senang Kembali Berlatih Bersama Skuad Maung Bandung

Nama gelandang kelahiran Jerman ini tak lagi menjadi bagian dari skuad Pangeran Biru, terutama untuk kompetisi di musim 2021. 

Durasi kontrak Kim bersama Persib memang telah habis sejak 31 Januari 2021 lalu. Kontrak perpanjangan baru juga sudah disiapkan. 

Halaman
123
Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved