Breaking News:

Suara Warga

Bersikap Kasar ke Pelanggan, PT Infomedia Nusantara Pecat Aditya, Customer Service Indihome

Bersikap Kasar ke Pelanggan, PT Infomedia Nusantara Pecat Aditya, Customer Service Indihome. Langkah Tegas itu diambil untuk mendisiplinkan Karyawan

Istimewa
Surat Peringatan Ketiga (SP-3) Nomor 044/INF/AREA2/SP/04/2021 yang diterbitkan PT Infomedia Nusantara ter tanggal 15 April 2021. Dalam surat tersebut, pihak PT Infomedia Nusantara menyatakan pemecatan terhadap Aditya Dwi Cahyo selaku karyawan kontrak di Layanan SVM MyIndiHome terhitung sejak tanggal 15 April 2021. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sikap kasar dan perilaku tidak menyenangkan yang ditunjukkan oleh seorang customer service Indihome, bernama Aditya Dwi Cahyo terhadap pelanggan ditanggapi serius oleh Telkom Witel Jakarta Selatan. 

Pihak perusahaan pun mengambil langkah tegas dengan menerbitkan surat peringatan sekaligus pemecatan terhadap Aditya Dwi Cahyo.   

Hal tersebut disampaikan oleh Ahmad Jazim selaku Asisten Manajer Customer Care Telkom Witel Jakarta Selatan.

PT Infomedia Nusantara selaku perusahaan tempat Aditya Dwi Cahyo bernaung, diungkapkannya telah menerbitkan Surat Peringatan Ketiga (SP-3) Nomor 044/INF/AREA2/SP/04/2021 ter tanggal 15 April 2021.

Dalam surat tersebut, pihak PT Infomedia Nusantara menyatakan pemecatan terhadap Aditya Dwi Cahyo selaku karyawan kontrak di Layanan SVM MyIndiHome terhitung sejak tanggal 15 April 2021.

Alasannya karena Aditya Dwi Cahyo melakukan tindakan pelanggaran berat terkait aturan dan tata tertib kerja di perusahaan.

Jenis pelanggaran yang dilakukan oleh Aditya Dwi Cahyo adalah etika berkomunikasi yang buruk terhadap pelanggan, sehingga mendapatkan komplain dari pelanggan.

Surat tersebut ditandatangani oleh Aditya Dwi Cahyo, Aruman Jaya Kusuma selaku TL SVM MyIndiHome, Novriansyah Pratama selaku Koordinator Support Divisi Telkom dan Syahrullah selaku Manager Telco 1 Segment 1.

Penerbitan surat pemecatan Aditya Dwi Cahyo diungkapkan Ahmad Jazim sebagai bentuk komitmen pihaknya dalam menjaga layanan prima terhadap pelanggan.  

Keluhan yang sebelumnya disampaikan oleh Penanggung Jawab Dapur Jurnalis Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Robin Tarigan itu pun dinilainya sebagai masukan yang membangun bagi perusahaan. 

Baca juga: Pelayanan Costumer Service Buruk dan Mengecewakan, Konsumen Indihome Gagal Sampaikan Keluhan

Halaman
123
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved