Breaking News:

Musik

Simak dan Saksikan Berita Seputar Musik yang Update dan Lengkap di News RCTI+

News RCTI+ selalu menyajikan berita-berita yang update dan lengkap seputar musik.

Penulis: M Nur Ichsan Arief | Editor: Alex Suban
dokpri
News RCTI+ selalu menyajikan berita-berita yang update dan lengkap seputar musik. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Tak ada yang meragukan kiprah penyanyi Anggun C. Sasmi di kancah dunia.

Terbaru, penyanyi kelahiran Jakarta berhasil menggondol penghargaan dalam ajang Bravo International Classical Music Awards yang diselenggarakan di Rusia.

Kabar tentang Anggun ini menjadi salah satu berita yang populer di News RCTI+.

Baca juga: Prudential Gandeng SuperM Rilis Video Musik We DO, Gaungkan Hidup Sehat dengan Menyanyi dan Menari

Baca juga: Tahun Depan Kemenkumham Bangun Pusat Data Lagu dan Musik Agar Efektif Tarik Royalti

Anggun memenangkan kategori Duet of the Year atas lagunya yang berjudul 'Caruso' bersama dengan Maestro Luciano Pavarotti yang telah meninggal pada 2007 lalu.

Sebelumnya banyak penghargaan internasional diterima Anggun yang telah berhijrah ke Perancis untuk memulai debut internasionalnya tersebut.

Selain berita Anggun, masih banyak berita seputar musik yang bisa dinikmati  di News RCTI+ melalui kanal Seleb dan Gaya Hidup. Misalnya saja, dalam seminggu terakhir ada banyak sekali isu-isu tentang musik yang terus update di News Aggregator di bawah naungan MNC Group tersebut.

Baca juga: Jokowi Teken PP 56/2021, Segini Royalti Lagu dan Musik yang Harus Dibayar Pemilik Hotel dan Karaoke

Baca juga: Alfred Ayal Komitmen Bermusik Lewat Bukan Cinta Sementara

Salah satunya, Demi Lovato mendalami perannya secara emosional dalam video klip terbarunya 'Dancing with The Devil'. Peraih penghargaan Grammy ini harus mereka ulang adegan dirinya yang pernah mengalami overdosis.

Demi menuangkan kisah hidupnya dalam album 'Dancing with The Devil'.  Boy band asal Korea Selatan, ENHYPEN membukukan rekor baru lewat 'Border: Carnival'. Rekor ini dicapai sebelum album tersebut dirilis ke pasar. Jumlah pre-order album ini melewati 370.000 kopi.

Bukan hanya dalam kiprahnya di dunia musik, kehidupan pribadi para penyanyi juga banyak diberitakan di News RCTI+. Penyanyi Britney Spears belum lama ini bercerita bagaiman dirinya mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

Pelantun lagu Baby One More Time ini menegaskan bahwa vaksin tersebut tidak bermasalah. Dia mengaku tidak punya keluhan sakit dan kondisinya baik setelah divaksin."Saya harap saya terus baik-baik saja," ungkap Britney.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved