Breaking News:

ONE Championship

Adriano Moraes Pertahankan Gelar Juara Dunia ONE Flyweight, Menang KO atas Demetrious Johnson

Juara Dunia ONE Flyweight Adriano Moraes menang KO pada ronde kedua atas Juara ONE Flyweight World Grand Prix Demetrious Johnson

onefc.com
Adriano “Mikinho” Moraes (kiri) membuktikan bahwa ia adalah atlet flyweight terbaik dunia dengan sebuah KO luar biasa pada ronde kedua atas sang ‘GOAT’, Demetrious “Mighty Mouse” Johnson, di ajang “ONE on TNT I” 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - ONE Championship, properti media olahraga global terbesar di Asia, kembali ke prime time utama Amerika Serikat (AS) dengan tajuk "ONE on TNT I" secara langsung dari Singapore Indoor Stadium.

Kartu yang menarik ini menampilkan sepasang laga dari ONE Super Series dan empat pertarungan seni bela diri campuran, termasuk pertarungan bersejarah untuk Kejuaraan Dunia ONE Flyweight.

Pada pertandingan utama, Juara Dunia ONE Flyweight Adriano "Mikinho" Moraes mengejutkan dunia dengan kemenangan KO pada ronde kedua atas legenda seni bela diri campuran dan Juara ONE Flyweight World Grand Prix Demetrious "Mighty Mouse" Johnson.

Sang Juara Dunia tetap ringan dengan footwork-nya, menjaga jarak dan menyarangkan tendangan rendah, sementara sang penantang berusaha menutup jarak di belakang pukulannya.

Johnson sejenak berhasil memaksa Moraes ke dinding Circle dan mencetak poin dengan lututnya, tetapi atlet Brasil itu mampu beralih dan melepaskan diri.

Momen terbesar dalam ronde tersebut tiba saat “Mikinho” menangkap tendangan rivalnya dan masuk ke posisi guard untuk mengamankan posisi leg lock.

Dari situ, ia mengincar posisi atas (top position), dimana ia mengendalikan atlet asal AS ini dan menyerang dengan pukulan kanan pendek.

Tetapi, “Mighty Mouse” tetap sibuk menyerang dengan pukulan dan sikunya.

Baca juga: Pertarungan Perebutan Gelar Kelas Terbang Adriano Moraes vs Demetrious Johnson di TNT I

Ada semangat baru dari kedua petarung legendaris ini saat mereka memulai ronde kedua.

Moraes menguji lawannya dengan tendangan, sementara Johnson mencoba menemukan jarak dengan pukulan straight.

Halaman
1234
Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved