Breaking News:

Kabar Artis

Terkenal di Mancanegara, Rapper Yacko Akan Tampil dalam Virtual Monkey Shoulder: After-Work Drinks

Yacko mengajak para penikmat minuman ini untuk bergabung bersama dalam di sore hari dalam gaya Monkey.

Yacko (Instagram/@shootrawonly)
Rapper terkenal asal Indonesia, Yacko 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Mau itu bekerja dari rumah maupun dari kantor, ada satu hal yang paling dinanti, yaitu adalah waktu untuk Happy Hour.

Monkey Shoulder, blended malt dengan gaya jiwa bebas dan menyenangkan yang dimiliki oleh William Grant & Sons meluncurkan kampanye paling barunya, After-Work Drink But #MakeItMonkey, yang juga didukung oleh salah satu rapper Indonesia yang cukup disegani, Yacko.

Yacko mengajak para penikmat minuman ini untuk bergabung bersama dalam di sore hari dalam gaya Monkey.

Kampanye baru ini merupakan bagian dari kampanye #makeitmonkey Monkey Shoulder, yang berfokus pada menampilkan kepribadian ‘nakal’ Monkey Shoulder yang mengundang semua orang untuk bergabung dalam pelarian yang menyenangkan, dimulai dengan acara minum-minum seru setelah jam kerja.

Baca juga: Nyanyikan Lagu Tentang Papua Berjudul Trausah Pikir, Nowela Ajak Duet Rapper Sandy

Hadir untuk memeriahkan suasana happy hour, orang yang sudah lelah bekerja diajak untuk membebaskan diri mereka sendiri sejenak dan bersantai selepas pukul 18.00 WIB dengan panduan pesta digital baru dari Monkey Shoulder: After-Work Drinks.

Panduan ini berisi semua hal yang penting untuk sebuah acara kumpul-kumpul yang tidak boleh dilewatkan, paket ini untuk mereka yang ingin bersantai, dan melepaskan semua beban.

Dari awal minggu hingga hari Jumat, dijamin setiap hari dalam seminggu akan lebih menyenangkan dengan merek wiski paling ‘nakal’ di dunia.

Dapatkan pengalaman seru yang langka, sebuah pengalaman Monkey Shoulder : After-Work Drinks bersama rapper Yacko

Untuk anda yang ingin menghabiskan malam yang seru seru bersama rekan kerja dan juga sahabat, Anda berkesempatan untuk mendapatkan sebuah pengalaman virtual Monkey Shoulder: After-Work Drinks untuk Anda dan dua orang teman yang lain.

Baca juga: Indonesia Punya Potensi Green Economy Melalui Ekowisata, Tidak Perlu Eksploitasi Alam Besar-besaran

Baca juga: Rilis Lagu “The Highest Rank”, PUBG MOBILE Berkolaborasi dengan Rapper QoryGore

Dibawakan oleh oleh Samuel Ng, Brand Ambassador Monkey Shoulder untuk Asia Tenggara dan juga penyanyi Rap Indonesia, Yacko, yang akan menyanyikan lagu-lagu hits andalannya yang pasti bisa membuat bergoyang bersama keseruan #makeitmonkey.

Halaman
123
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved