Breaking News:

Rilis Lagu “The Highest Rank”, PUBG MOBILE Berkolaborasi dengan Rapper QoryGore

PUBG MOBILE tidak hanya mementingkan aspek dalam game saja, akan tetapi juga aspek pendukung lainnya.

istimewa
Rilis Lagu “The Highest Rank”, PUBG MOBILE Berkolaborasi dengan QoryGore untuk Sambut Era Baru versi 1.0 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Merayakan dimulainya Era Baru PUBG Mobile versi 1.0 yang telah resmi ter-update di tanggal 8 September2020, PUBG Mobile, kembali memberikan kejutan bagi para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di tanah ai.

Kali ini PUBG Mobile merilis lagu ber-genre musik rap berjudul “The Highest Rank”, hasil kolaborasi dengan Youtuber yang juga seorang rapper asal Indonesia, QoryGore.

Menyadari bahwa para penggemar dan komunitas PUBG MOBILE di Indonesia merupakan penikmat musik, kolaborasi ini menunjukan bahwa PUBG MOBILE tidak hanya mementingkan aspek dalam game saja, akan tetapi juga aspek pendukung lainnya. 

Kasus Virus Corona Meningkat, Pilar Saga Ichsan Ajak Masyarakat Untuk Menanam Pola Hidup Sehat

Youtuber Bobby Sanjaya Beli Celana Dalam Bekas Dinar Candy Rp50 Juta, Warganet: Fetish Kancut?

Seperti apa yang tengah dilakukan PUBG MOBILE saat ini yaitu merilis lagu yang dapat menambah semangat dan memacu adrenalin seorang pemain ketika  bermain game, sehingga mereka memiliki peluang besar untuk  memperoleh Winner Winner Chicken Dinner di game tersebut. 

Pemilihan Rapper QoryGore juga telah dipikirkan secara matang.  Rapper Qorygore bukan orang baru di dunia game, sebelumnya ia sempat unjuk kebolehannya dalam  membuat sebuah rap freestyle dan diapresiasi oleh para penggemar PUBG MOBILE saat bermain di map eksklusif  terbaru yaitu “LIVIK”. 

Qorygore, yang tengah mengisi suara untuk lagu rapnya di PUBG MOBILE mengatakan, “Ini kesempatan yang seru buat gue, karena gue udah main game ini dari lama dan ternyata gue dapat kesempatan untuk bisa kolaborasi bareng buat lagunya," ujarnya.

Pantau Operasi di Pasar Tradisional. Ganjar Saksikan Para Pelanggar Protokol Jalani Rapid Test

VIDEO: Kogabwilhan I Pindahkan Personel dan Armada ke Tanjung Pinang

"Gue akan menonjolkan sisi rapper dan gamers gue di lagu ini.  Pokoknya siapapun yang denger lagu ini akan merasa masuk ke dunia PUBG MOBILE, karena bayangan gue, lagu ini adalah tentang teamwork, one purpose, friendship, fighting dan chicken dinner tentunya.  Dengan lirik dan tune yang semangat gue yakin penggemar PUBG MOBILE bakal suka," tambah Qorygore.

Lebih lanjut Qorygore mengungkapkan “Gue main PUBG MOBILE itu udah lama. Permainan ini seru apalagi semenjak ada PUBG MOBILE gue bisa main game ini dimana aja dan ketemu sama banyak orang.”

Selain itu, sebuah musik video yang  benar-benar menggambarkan keseruan dari permainan game battle royale ini telah dirilis dan sudah bisa disaksikan  di Youtube QG Music. Sedangkan untuk lagunya bisa dinikmati di Joox dan juga pada aplikasi pemutar musik lainnya seperti Deezer, Apple Music dan Spotify.

VIDEO: Polisi yang Tewas Bersimbah Darah di Pondok Ranggon Ternyata Disersi Mabes Polri

Pacu Masyarakat Disiplin Protokol Kesehatan, Dandim 0508/Depok Gelar Operasi Patuh 

Mencatat lebih dari 100 juta pemain aktif bulanan secara global hingga saat ini, dan dari jumlah tersebut, Indonesia tercatat sebagai negara peringkat kedua di dunia yang memiliki pemain aktif bulanan tertinggi, PUBG MOBILE terus melakukan pembaruan untuk tetap membuat permainan ini lebih segar dan seru.

“Semakin antusiasnya komunitas PUBG Mobile akan game PUBG MOBILE dari tahun ke tahun, memotivasi kami untuk terus mengembangkan game sehingga para pemain tetap solid dan terus membantu kemajuan dari game ini” ujar Oliver Ye, Direktur Pemasaran PUBG Mobile untuk Asia Tenggara, dalam keterangan resmi, Kamis (17/9/2020). Penasaran bagaimana dengan hasil kolaborasi ini? Kunjungi dan tonton musik video “The Highest Rank” mulai Kamis (17/9/2020) di Youtube QG Music.

Editor: Agus Himawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved