Breaking News:

Berita Jakarta

Hari Ini Earth Hour 2021, Anies Baswedan Ungkap Tujuan dan Dampak Positif Padamkan Listrik Satu Jam

Hari ini, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak warganya partisipasi dalam gerakan Earth Hour 2021, Sabtu (27/3/2021).

Penulis: Fitriyandi Al Fajri | Editor: Panji Baskhara
Istimewa
Hari ini, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak warganya partisipasi dalam gerakan Earth Hour 2021, Sabtu (27/3/2021). Ilustrasi: Earth Hour 

WARTAKOTALIVE.COM, GAMBIR - Hari ini, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak warganya partisipasi dalam gerakan Earth Hour 2021, Sabtu (27/3/2021).

Gerakan Earth Hour ini, Anies Baswedan mengajak masyarakat Jakarta untuk padamkan listrik satu jam di rumah masing-masing mulai pukul 20.30 WIB sampai 21.30 WIB.

Terkait ajakan Anies Baswedan matikan listrik satu jam di rumah itu, diunggah akun Instagram Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta @dinaslhdki.

Papar Anies Baswedan, aksi sederhana ini berdampak besar bagi kelestarian planet bumi, apalagi jika dilakukan oleh berbagai daerah di dunia.

Earth Hour, Anies Padamkan Listrik Kantor Pemerintahan dan Gedung Komersial di Jakarta selama Sejam

Earth Hour 2021, Anies Baswedan Ajak Warga Padamkan Listrik Satu Jam Hari Ini, Mulai 20.30-21.30 WIB

Halo Sahabat Lingkungan,

.

Dalam rangka aksi hemat energi dan pengurangan emisi karbon sebagai salah satu upaya untuk mengatasi dampak perubahan iklim Yuk kita berpartisipasi dalam gerakan Earth Hour 2021 dengan mematikan lampu yang tidak terpakai pada hari ini pukul 8.30 malam hingga 9.30 malam.

.

Aksi sederhana ini akan memberikan dampak yang amat besar pada kelestarian bumi kita, sehingga planet kita ini tetap layak untuk ditinggali bagi anak-anak kita dan cucu kita serta generasi berikutnya.

.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved