Breaking News:

CSR

Setahun Pandemi Covid-19, Le Minerale Donasi 65.000 Galon Air Mineral di Wisma Atlet Kemayoran

Seremoni satu tahun berdirinya RSD Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran digelar sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Istimewa
Le Minerale, air mineral kemasan yang diproduksi PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) memberikan total 65.000 galon air mineral secara gratis untuk para petugas kesehatan di Wisma Atlet Kemayoran sejak rumah sakit darurat ini resmi dibuka setahun lalu. 

Le Minerale ingin memastikan asupan mineral seluruh tenaga kesehatan terpenuhi dengan baik agar tetap dalam kondisi bugar saat melaksanakan tugasnya.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Situasi darurat pandemi Covid-19 di Maret 2020 mendorong pemerintah mendirikan Rumah Sakit Darurat (RSD) Covid-19 yang berlokasi di bekas kompleks bangunan penginapan atlet Asian Games 2018 atau lebih dikenal dengan nama Wisma Atlet Kemayoran.

Seremoni satu tahun berdirinya RSD Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran Jakarta dilaksanakan pada hari Selasa, 23 Maret 2021 dengan sederhana dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Hadir dalam acara ini Kepala BPN,B sekaligus Ketua Satgas Covid-19 Doni Munardo, para tenaga kesehatan, dan petugas lainnya.

Baca juga: Le Minerale Dukung Hidup Sehat Masyarakat Indonesia Lewat Bandung Barat Triathlon 2021

Le Minerale sebagai produk air mineral kemasan asal Indonesia yang diproduksi oleh PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) terpanggil untuk membantu para petugas medis sebagai garda terdepan dalam memerangi Covid-19 dengan memberikan 65.000 galon air mineral secara gratis sejak pertama RSD Covid-19 Wisma Atlet resmi dibuka.

Le Minerale ingin memastikan asupan mineral seluruh tenaga kesehatan terpenuhi dengan baik agar tetap dalam kondisi bugar saat melaksanakan tugasnya.

Baca juga: Ajak UMKM Kembangkan Visual Produk yang Menarik, Tribun Network dan HP Indonesia Gelar Webinar

Galon selalu baru

Komandan Lapangan RSD Covid-19 Wisma Atlet Letkol TNI Laut Muhammad Arifin mengatakan, air mineral yang berkualitas sangat dibutuhkan oleh para pasien dalam membantu proses penyembuhan.

"Kami memilih galon Le Minerale karena galonnya selalu baru sehingga kehigienisan galonnya terjaga, baik sebelum dikonsumsi maupun penanganan saat pasca konsumsi, di mana keduanya perlu dipastikan kehigienisan maupun kesterilannya,” tuturnya.

Baca juga: Ini Cara Cegah Stunting Sejak Dini: Gizi, Pola Asuh dan Berasuransi

Baca juga: Webinar Pendidikan Gizi Seimbang dan Diet Rendah Garam, Kontribusi Ajinomoto di Hari Gizi Nasional

Sedangkan Febri Hutama Marketing Manager Le Minerale mengatakan, Le Minerale turut bangga dapat berkontribusi dalam mendukung pemerintah untuk memerangi Covid-19 dengan memastikan penyediaan air mineral yang aman dan higienis khususnya bagi tenaga kesehatan dan pasien Covid-19 di RSD Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran Jakarta.

"Hal ini sejalan dengan visi Le Minerale untuk selalu berkomitmen dalam mendukung kegiatan yang bertujuan untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat,” katanya, dalam keterangan resminya, Kamis (25/3/2021).

Asupan nutrisi berkualitas

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved