Breaking News:

Piala Menpora 2021

Ketum PSSI Mochamad Iriawan Harap Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Beri Izin Liga 1 dan Liga 2

Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, berharap Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo keluarkan izin penyelenggaraan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim ini.

pssi.org
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan meninjau Stadion Manahan ditemani Menpora Zainudin Amali dan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka, Sabtu (20/3/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, turut mengikuti konferensi pers bersama dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Menpora Zainudin Amali di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (25/3/2021).

Konferensi pers diadakan usai Listyo meninjau langsung jalannya pertandingan Piala Menpora 2021 yang saat itu mempertandingkan Tira Persikabo versus PSIS Semarang.

Iriawan mengucapkan terima kasih kepada Listyo yang menyempatkan diri untuk melihat langsung jalannya pertandingan dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

“Kami berterima kasih kepada Bapak Kapolri, Alhamdulillah, di tengah kesibukannya, tetapi bisa mengunjungi tempat bertanding Piala Menpora 2021. Beliau berdiri terus melihat perkembangan situasi turnamen,” kata Iriawan dikutip dari Tribunnews.com.

Baca juga: Jelang Piala Menpora 2021, Mochamad Iriawan Tinjau Manahan Bersama Menpora dan Wali Kota Solo Gibran

Baca juga: Jelang Pembukaan Piala Menpora, Ketum PSSI Mochamad Iriawan Sebut Stadion Manahan Siap Digunakan

Baca juga: Merasa Didukung Masyarakat Solo, Gustur Cahyo Putro Bersemangat Hadapi Turnamen Piala Menpora 2021

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu menegaskan bahwa jalannya turnamen pramusim di empat wilayah, yaitu Solo, Bandung, Sleman, dan Malang menerapkan protokol kesehatan dengan sangat ketat.

Ia berharap turnamen Piala Menpora 2021 bisa berjalan lancar tanpa adanya pelanggaran protokol kesehatan.

Apabila itu terjadi, Iriawan pun meminta kepada Listyo untuk selanjutnya memberikan izin kompetisi Liga 1 dan Liga 2 pada Juni mendatang.

"Kami berkomitmen terus di semua venue begini. Alhamdulillah, teman-teman lepolisian atensi membantu suporter tidak nobar dan tidak datang ke stadion. Kami harap kalau ini lancar Bapak Kapolri bisa beri izin berikutnya untuk Liga 1 dan Liga 2,” tutur Iriawan.

Hal senada dikatakan Zainudin berujar bahwa kunjungan Listyo juga untuk membuktikan komitmen PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) dalam paparan sebelumnya baik di Kemenpora maupun Mabes Polri.

"Pada sore ini, bapak Kapolri (Listyo Sigit Prabowo) dan jajaran meninjau secara langsung pelaksanaan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dan pelaksanaan protokol kesehatannya,” kata Zainudin.

Baca juga: Menpora Zainudin Amali Paparkan Desain Besar Olahraga Indonesia di Depan Komisi X DPR

Baca juga: Menpora Zainudin Amali akan Sambut Tim Badminton Indonesia Tiba di Bandara Soekarno Hatta Malam Ini

Baca juga: Menpora Zainudin Amali Sebut Presiden Joko Widodo Pantau Kasus Tim Merah Putih di All England 2021

Halaman
1234
Penulis: Abdul Majid
Editor: Sigit Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved