Breaking News:

ONE Championship

The Apprentice: ONE Championship Edition Tayang Perdana Di Asia Dengan Episode Perdana yang Menarik

Tema integritas, kerendahan hati, kehormatan, keberanian, rasa hormat, disiplin, dan kasih sayang terlihat jelas selama produksi dan kompetisi

Editor: Umar Widodo
onefc.com
Program reality show sport The Apprentice: ONE Championship Edition tayang perdana malam ini di AXN. Kompas TV akan menanyangkannya juga 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Program reality show ONE Championship “The Apprentice: ONE Championship Edition,” hari ini ditayangkan perdana Episode pertama di seluruh Asia. Program tersebut ditayangkan di AXN, mitra siaran resmi Asia, pada Kamis, 18 Maret pukul 19:50 WIB.

Berangkat dari nilai-nilai ilmu beladiri, penayangan perdana seri ini mencitrakan semua yang terkandung dalam ONE Championship tersebut.

Tema integritas, kerendahan hati, kehormatan, keberanian, rasa hormat, disiplin, dan kasih sayang terlihat jelas selama produksi dan kompetisi.

Saat Chairman dan CEO ONE Championship Chatri Sityodtong tampil pertama kali di layar, para kandidat terpesona melihat wirausahawan jutaan dolar dan orang dibalik organisasi seni bela diri terbesar di dunia.

Chairman dan CEO ONE Championship Chatri Sityodtong tampil memberikan arahan kepada 16 kandidat The Apprentice
Chairman dan CEO ONE Championship Chatri Sityodtong tampil memberikan arahan kepada 16 kandidat The Apprentice (onefc.com)

Sityodtong menjelaskan sejak awal bahwa kompetisi ini akan menjadi yang terberat dalam sejarah program franchise reality show "Apprentice".

Bergabung bersama Sityodtong sebagai penasihat yaitu Niharika Singh, Senior Vice President of Corporate Development and Strategy ONE, serta Task Captain Dom Lau, pembawa acara setiap laga ONE Championship.

Singh dan Lau berperan sebagai pelengkap sempurna bagi kehadiran Sityodtong yang berwibawa dan kuat.

Baca juga: The Apprentice: ONE Championship Edition Tayang Perdana 18 Maret, Paula Purnomowati Wakili Indonesia

Ada 16 kandidat yang mengikuti program reality show ini, yaitu Alvin Ang, Clinton Tudor, Eugene Chung, Irina Chadsey, Jessica Ramella, Joy Koh, Kexin Ye, Lara Pearl Alvarez, Louie Sangalang, Monica Millington, Nazee Sajedi, Niraj Puran Rao, Paulina Purnomowati, Roman Wilson, Sho Takei, dan Teirra Kamolvattanavith.

Ke-16 kandidat ini akan bersaing untuk tawaran pekerjaan senilai 250 ribu dolar AS selama satu tahun, untuk bekerja dibawah Sityodtong sebagai anak didiknya.

Ini adalah perpaduan menarik dari kepribadian eksentrik yang dipilih dengan cermat dari ribuan pelamar di seluruh dunia.

Inilah 16 kandidat The Apprentice yang akan memperebutkan uang sebesar 250 ribu dolar AS dengan bekerja bersama Chairman dan CEO ONE Championship Chatri Sityodtong
Inilah 16 kandidat The Apprentice yang akan memperebutkan uang sebesar 250 ribu dolar AS dengan bekerja bersama Chairman dan CEO ONE Championship Chatri Sityodtong (onefc.com)
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved