Breaking News:

Oto Update

Fitur Makin Berlimpah, New Mazda CX-9 Dibanderol Mulai Rp 869,9 Juta

SUV paling mewah dalam jajaran produk Mazda ini, dijual dalam dua pilihan sistem penggerak, yaitu 2WD dan All-Wheel Drive

Mazda
The All-New Mazda CX-9 AWD, SUV mewah Mazda berpenggerak empat roda atau All-Wheel Drive (AWD) 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) merilis New Mazda CX-9 AWD dengan penambahan fitur dan penyegaran di beberapa bagian pada Selasa (9/3/2021) melalui virtual launch.

SUV paling mewah dalam jajaran produk Mazda ini, dijual dalam dua pilihan sistem penggerak, yaitu 2WD (front wheel drive) dan All-Wheel Drive (AWD).

Managing Director EMI, Ricky Thio mengatakan meski pandemi Covid-19 belum usai, pihaknya tetap berkomitmen untuk terus memberikan produk terbaik bagi konsumen Mazda di Indonesia.

"Setelah diluncurkan di tahun 2018 dan mendapatkan tambahan varian pada tahun 2020 lalu, New Mazda CX-9 terus mendapatkan sambutan luar biasa dari konsumen otomotif Indonesia. Untuk itu kami kembali melakukan penyegaran dan menambahkan fitur terkini pada New Mazda CX-9 AWD sebagai SUV termewah Mazda di Indonesia," ungkap Ricky, Selasa (9/3/2021).

Sudah Dinanti-nanti, Subsidi Upah untuk Pekerja Batal Dilanjutkan, Begini Alasan Pemerintah

Baca juga: KPK Tetapkan Dirut Sarana Jaya sebagai Tersangka, Pemprov DKI Buka Peluang Beri Pendampingan Hukum

Pada penyegaran terbaru kali ini, kedua varian New Mazda CX-9 AWD tersebut mendapatkan tambahan fitur berupa paddle shift sebagai fitur standar, wireless smartphone charger dan sistem koneksi nirkabel Apple CarPlay.

Khusus untuk varian New Mazda CX-9 AWD mendapatkan beberapa penyegaran untuk penampilannya, yaitu grill dengan warna dan desain baru, memberikan kesan kemewahan yang premium, velg dengan desain dan warna baru, terlihat lebih cerah, dan penggunaan tailpipe yang lebih besar di bagian belakang.

Baca juga: All New Legend Hybrid EX Hadir dengan Honda Sensing dan Teknologi Baru, Bisa Mengemudi Otomatis

Sementara di dalam kabinnya, kini New Mazda CX-9 mendapatkan perubahan desain di bagian samping jok dan beberapa sentuhan baru pada bagian panel interior.

Kenyamanan di dalam kabin New Mazda CX-9 juga diberikan oleh lapisan Nappa Leather berwarna Brown pada keseluruhan bagian jok serta penggunaan Real Wood Panel pada beberapa bagian interior, untuk mempertegas sentuhan kemewahan di dalam kabin New Mazda CX-9.

Semuanya itu masih ditambah dengan sistem audio premium BOSE dengan 12 buah speaker, lengkap dengan surround sound system Centerpoint 2 dan ambient noise compensation  AudioPilot 2 yang sudah dapat terintegrasi dengan smartphone. 

Baca juga: Seminggu PPnBM, Penjualan Daihatsu Naik 40 Persen, Pabrikan Honda Juga Panen Omset

New Mazda CX-9 AWD maupun 2WD menggunakan mesin bensin 2,5 liter dengan imbuhan turbocharger di balik kap mesinnya.

Halaman
12
Penulis:
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved