Breaking News:

Amartha Hangtuah

Harry Prayogo Asisten Pelatih Amartha Hangtuah, Timnya Sudah Siap 90 Persen Hadapi IBL 2021

Tim basket Amartha Hangtuah sudah mencapai 90 persen persiapan untuk menghadapi kompetisi IBL 2021 di Robinson Resort Bubble, Cisarua, Bogor

Penulis: | Editor: Umar Widodo
Tribunnews/Ferryal Immanuel
Harry Prayogo asisten pelatih Amartha Hangtuah timnya sudah mencapai tahapan persiapan hingga 90 persen jelang kompetisi IBL 2021 di Robinson Resort Bubble di Cisarua, Bogor 

Laporan Wartawan Tribunnews.com - Ferryal Immanuel 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Persiapan peserta menjelang kompetisi bola basket profesional Indonesia (IBL) mencapai 90 persen. Amartha Hangtuah salah satu klub yang akan berpartisipasi pada kompetisi itu sedang mempersiapkan timnya.

"Hingga saat ini persiapan tim Amartha Hangtuah telah mencapai 90 persen, selebihnya sih tinggal berdoa saja dapat yang terbaik," ujar Harry Prayogo Asisten Pelatih Amartha Hangtuah kepada Tribunnews, Sabtu (6/3/2021). 

Harry mengungkapkan persiapan yang dilakukan menjelang Rabu (10/3/2021) yaitu dengan latihan yang dilakukan setiap hari Senin sampai Sabtu. 

"Persiapan latihan menjelang kompetisi bola basket dilakukan setiap hari Senin - Sabtu pukul 10.00 WIB, kecuali Jumat pukul 08.00 WIB - 10.00 WIB karena Jumatan," ucapnya 

Ia mengungkapkan mengapresiasi kepada Menpora, Kepolisian Republik Indonesia, Kemenkes serta BNPB karena sudah memberikan izin agar kompetisi bola basket ini dapat berlangsung. 

Harry menjelaskan bahwa kompetisi akan dilaksanakan dalam dua tahap yaitu 10 Maret  - 10 April yaitu babak penyisihan, kemudian melanjutkan ketahapan kedua pada 23 Mei - 6 Juni. 

Dan ia mengungkapkan sistem yang diterapkan adalah sistem bubble yaitu mengikuti standar NBA. 

Harry menjelaskan bahwa setiap pemain, pelatih, ofisial serta pendukung harus mengikuti kompetisi hingga akhir dan tidak diperkenankan keluar hingga kompetisi selesai. 

Sabda Ahessa pebasket muda yang baru direkrut klub Amartha Hangtuah untuk kompetisi IBL 2021 ini
Sabda Ahessa pebasket muda yang baru direkrut klub Amartha Hangtuah untuk kompetisi IBL 2021 ini (Instagram/@hangtuah.basketball)

Sanksi Buat Pemain, Ofisial dan Tim Pendukung

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved