Breaking News:

Pangan

Kolaborasi Gojek dan Bulog, Permudah Masyarakat Beli Bahan Pangan secara Daring dengan GoMart

Gojek melalui layanan GoMart berkolaborasi dengan Perum BULOG, menghadirkan layanan berbelanja bahan pangan berkualitas secara online.

Warta Kota/Nur Ichsan
Ilustrasi bahan pangan yang dijual Bulog. Gojek melalui layanan GoMart berkolaborasi dengan Perum BULOG, menghadirkan layanan berbelanja bahan pangan berkualitas secara online. Untuk tahap awal, kolaborasi ini fokus melayani pelanggan GoMart yang berada di wilayah Jakarta Pusat dan akan segera diperluas ke wilayah-wilayah lainnya. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Gojek melalui layanan GoMart berkolaborasi dengan Perum BULOG, menghadirkan layanan berbelanja bahan pangan berkualitas secara online. 

Untuk tahap awal, kolaborasi ini fokus melayani pelanggan GoMart yang berada di wilayah Jakarta Pusat dan akan segera diperluas ke wilayah-wilayah lainnya.

Chief of Public Policy and Government Relations Gojek Shinto Nugroho menyatakan, dengan bergabungnya Perum Bulog dalam ekosistem Gojek menambah variasi merchant GoMart yang memberikan beragam produk untuk memenuhi kebutuhan grocery masyarakat.

“Masyarakat dapat terus aman dan produktif berbelanja bahan makanan berkualitas dari rumah melalui GoMart yang turut mengedepankan protokol kesehatan dan juga menjadi bagian dari prioritas Gojek serta Perum BULOG saat ini,” ujar Shinto dalam keterangan tertulis, Sabtu (6/3).

Baca juga: Kepala Disperindag Kota Tangerang Minta Bulog Atasi Kenaikan Harga Daging Sapi

Baca juga: Bulog Memastikan Kualitas dan Kuantitas Beras Bagi 10 Juta KPM-PKH di Indonesia

Baca juga: Bantuan Beras dari Bulog untuk Kelurahan Warakas Sama dengan Kemensos, Hanya Ada 8 KK Terdaftar

Pemerataan distribusi pangan pokok dengan teknologi

Sementara, Direktur Bisnis Perum BULOG Febby Novita mengatakan, kerja sama dengan GoMart merupakan salah satu upaya Perum BULOG untuk mendukung pemerataan distribusi pangan pokok dengan pemanfaatan teknologi secara masif.

“Dengan memesan lewat GoMart, tanpa harus pergi ke luar rumah, bahan pangan dari toko BULOG bisa langsung diantar ke tempat pelanggan dengan lebih praktis,” kata Febby Novita.

Meskipun ini baru tahap awal, lanjut Febby, Perum BULOG dan GoMart berharap dapat terus memperluas kolaborasi di masa mendatang ke berbagai wilayah di Indonesia sehingga semakin banyak masyarakat yang dapat membeli bahan pangan berkualitas secara mudah dan aman.

 Perum BULOG menyediakan bahan pangan mulai dari daging frozen, beras berkualitas yang bervitamin “FortiVit”, dan beragam jenis beras premium dan beras khusus lainnya. Melalui layanan GoMart masyarakat juga bisa membeli gula, minyak goreng serta tepung terigu.

“Seluruh bahan pangan tersebut tersedia dalam bentuk paket yang praktis bagi masyarakat dan diantar langsung ke rumah,” sebut Febby.

Baca juga: Halodoc bersama Gojek Hadirkan Layanan Vaksinasi Covid-19 Drive Thru di Kemayoran

Baca juga: Gojek Prediksi Tiga Jenis Makanan Ini Akan Jadi Tren Bisnis di Masa Pandemi Virus Corona

Baca juga: Ini Fitur dan Layanan Baru GoJek di Awal Tahun, dari Fitur Bayar Parkir dan Tol hingga Simpan Alamat

Cara belanja gunakan layanan GoMart

Untuk berbelanja bahan pangan di Perum BULOG lewat layanan GoMart caranya sangat mudah. Pelanggan cukup membuka aplikasi Gojek, masuk ke pilihan layanan GoMart dan pilih merchant “BULOG Jakarta - Rumah Pangan Kita” pada kategori “Toko Kebutuhan Lain”. Pelanggan bisa memilih berbagai jenis bahan pangan berkualitas yang ada di dalam Perum BULOG, tambah ke keranjang dan menyelesaikan transaksi seperti biasa.

Dengan dukungan dari mitra driver Gojek, pesanan akan langsung diantar ke lokasi pemesanan sesuai dengan alamat tujuan pemesanan dengan aman.

Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Valentino Verry
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved