Breaking News:

Berita Nasional

Ringankan Beban Warga Terdampak Banjir, Sufmi Dasco Lepas Bantuan Gerindra ke Karawang dan Bekasi

Sufmi Dasco Ahmad Lepas Bantuan Gerindra Ke Karawang dan Bekasi. Berikut Selengkapnya

Istimewa
Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang juga sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Sufmi Dasco Ahmad melepas bantuan gerindra untuk korban banjir di Kabupaten Karawang dan Bekasi pada Sabtu (27/2/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang juga sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Sufmi Dasco Ahmad melepas bantuan gerindra untuk korban banjir di Kabupaten Karawang dan Bekasi.

Sufmi Dasco Ahmad didampingi Ketua OKK DPP Gerindra Prasetyo Hadi, Anggota DPR RI Putih Sari, Novita Wijayanti dan Obon Tabroni melepas secara simbolis bantuan yang diberangkatkan ke Kabupaten Karawang dan Bekasi di halaman kantor DPP Gerindra pada Sabtu (27/2/2020).

Baca juga: Pelayanan Asuransi ABDA Buruk, Tiga Tahun Ajukan Klaim Kerusakan, Kendaraan Tidak Kunjung Diperbaiki

“Sesuai dengan instruksi ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto pada hari ini kami pengurus melepas bantuan untuk korban banjir daerah Karawang dan Bekasi Provinsi Jawa Barat,” Kata Dasco.

Dia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban korban yang terkena musibah di Jawa Barat.

“Bantuan untuk korban banjir ini bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat korban banjir,” papar Dasco. 

Baca juga: Langgar Hak Konsumen, YLKI Minta Otoritas Jasa Keuangan Tegur Buruknya Kinerja Asuransi ABDA

Baca juga: Jadi Sorotan YLKI dan OJK, Asuransi ABDA Mendadak Kirim SPK Perbaikan Kendaraan

Selanjutnya puluhan truk tersebut diberangkatkan ke lokasi banjir untuk disalurkan dengan pengawalan oleh aparat keamanan dari kepolisian dan kader-kader muda Partai Gerindra.

Senada, Anggota DPR RI Prasetyo Hadi menyebutkan bahwa Gerindra menjadi partai terbesar di Indonesia sudah menjadi kewajiban untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat yang lagi mendapatkan musibah.

“Kita hadir bukan karena ada pemilu, pilkada dan sebagainya tapi inilah jiwa Partai kami yang mendapatkan kepercayaan dari masyarakat karena batinnya, termasuk kita bawa bantuan sebagai bukti bahwa Gerindra adalah bagian dari masyarakat,” paparnya.

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved