Breaking News:

Pilkada Depok

KESEDIHAN Anak Imam Budi Hartono, Lihat Ayahnya Ikuti Pelantikan Wakil Wali Kota Depok dari RS

Dua orang anak Imam Budi Hartono menghadiri pelantikan yang digelar secara live streaming di Ruang Teratai Balai Kota Depok, Jumat (26/2/2021).

Penulis: Vini Rizki Amelia | Editor: Hertanto Soebijoto
Wartakotalive.com/Vini Rizki Amelia
Anak pertama Wakil Wali Kota Depom Imam Budi Hartono, Muhammad Al Faruq yang menghadiri acara pelantikan secara live streaming di Balai Kota Depok, Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Jumat (26/2/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Dua orang anak Imam Budi Hartono menghadiri pelantikan yang digelar secara live streaming di Ruang Teratai, Gedug Sekretariat Pemerintah Daerah Kota Depok, Balai Kota, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Jumat (26/2/2021).

Keduanya yakni Muhammad Al Faruq dan Hanifah yang merupakan anak pertama dan kedua dari pasangan Imam Budi Hartono dan Etty Maryati Salim.

Faruq hadir dengan menggunakan pakaian batik warna cokelat bercampur biru dan merah dipadu celana bahan, sedangkan Hanifah mengenakan stelan kebaya berwarna abu-abu dengan hijab berwarna senada.

Video: Kapolda Pastikan Bripka CS Pelaku Penembakan di Cengkareng Dipidana

Keduanya hadir mewakili keluarga lantaran undangan pelantikan live streaming ini dibatasi hanya 25 undangan.

Meski kini sang ayah dan ibundanya masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok akibat terpapar Covid-19, Faruq berucap syukur atas diselenggarakannya pelantikan yang awalnya dijadwalkan digelar pada 17 Februari lalu.

"Alhamdulilah, sekarang masih bisa merasakan dilantik ya, walaupun sekarang Abi (Imam) dalam kondisi kurang sehat tapi tetap masih bisa dilantik," papar Faruq kepada Warta Kota di Balai Kota Depok, Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Jumat (26/2/2021).

Baca juga: UPDATE Prakiraan Cuaca Jumat 26 Februari, BMKG Perkirakan Cuaca Jakarta Hujan Sepanjang Hari

Baca juga: UPDATE Tinggi Muka Air Jumat 26 Februari 2021: Waspada, Pintu Air Pasar Ikan Masih Berstatus Siaga 3

Pelantikan kali ini digelar dengan dua cara yakni langsung yang bertempat di Gedung Merdeka, Bandung, Jawa Barat dan juga secara virtual dari ruang perawatan yang menjadi tempat perawatan Imam dan istri.

"Walaupun sempat di undur, alhamdulilah (pelantikan) jadi dikakukan di akhir Februari. Semoga pelantikan hari ini bisa lancar dan berjalan dengan baik," tutur Faruq.

Namun sebagai manusia, Faruq tak bisa membohongi diri jika pelantikan kali ini menimbulkan kesedihan dari dalam lubuk hatinya.

Imam Budi Hartono saat mendatangi rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara tingkat kota Pilkada Depok 2020 di Aula Dwidjosewojo, Hotel Bumi Wiyata, Beji, Depok, Selasa (15/12/2020).
Imam Budi Hartono saat mendatangi rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara tingkat kota Pilkada Depok 2020 di Aula Dwidjosewojo, Hotel Bumi Wiyata, Beji, Depok, Selasa (15/12/2020). (Wartakotalive.com/Vini Rizki Amelia)
Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved