Breaking News:

Berita Internasional

Ratu Elizabeth II dari Inggris yang Kini Berusia 94 Tahun Ungkap Rasanya Divaksin Covid-19

Ratu Elizabeth dari kerajaan Inggris menceritakan pengalamannya mendapat vaksin Covid-19 bulan lalu, begini kata ratu 94 tahun itu.

instagram.com/@princesseugenie
Setelah disuntik vaksin Covid-19, Ratu Elizabeth dari kerajaan Inggris menceritakan pengalamannya, ratu 94 tahun itu mengatakan suntikannya tidak sakit dan berlangsung secepat kilat. Foto dok: Ratu Elizabeth dan Pangeran Phillip bersama anggota keluarga kerajaan Inggris. 

WARTAKOTALIVE.COM, LONDON - Keberanian Ratu Elizabeth II mengikuti vaksinasi Covid-19 patut diacungi jempol.

Pasalnya, seperti kita tahu usia Ratu Elizabeth dari kerajaan Inggris saat ini sudah sangat sepuh, yaitu 94 tahun.

Usia Ratu Elizabeth dari kerajaan Inggris tergolong dalam kelompok berisiko tinggi terpapar Covid-19, karena itu masuk ke dalam kelompok yang diprioritaskan untuk segera mendapatkan vaksin.

Video: Vaksin Covid-19 Tahap 2 Kota Bekasi Dapat Jatah 5.000 Vial

Setelah mendapatkan suntikan vaksin Covid-19, Ratu Elizabeth dari kerajaan Inggris menceritakan pengalamannya mendapat vaksin Covid-19 bulan lalu, ratu 94 tahun itu mengatakan suntikannya tidak sakit dan berlangsung secepat kilat.

Ratu dan suaminya, Pangeran Philip berusia 99 tahun yang sedang berada di rumah sakit akibat infeksi yang tidak berhubungan dengan Covid-19, menerima suntikan vaksinasi dari seorang dokter keluarga kerajaan di Kastil Windsor.

Usia mereka tergolong dalam kelompok berisiko tinggi yang diprioritaskan untuk segera mendapatkan vaksin, sejak vaksin Covid-19 diluncurkan di negara itu.

Baca juga: Simona Halep Petenis Rumania Peringkat Tiga Dunia Pertama Yang Menerima Vaksin Covid-19

Baca juga: Jonatan Christie dan Penghuni Pelatnas PBSI Cipayung Siap Divaksin Covid-19 Besok di GBK Senayan

"Prosesnya cepat sekali, dan saya dapat banyak surat dari orang yang terkejut betapa mudahnya mendapat vaksin," kata ratu dalam panggilan video dengan pejabat kesehatan, dikutip dari Reuters.

"Dan suntikannya, sama sekali tidak sakit," imbuh ratu.

Lebih dari 18,6 juta warga Inggris telah menerima suntikan vaksin Covid-19 pertama mereka, dan selebritas termasuk penyanyi Elton John dan aktor Michael Caine telah bergabung dalam kampanye yang mendorong orang untuk mendapatkan vaksinasi.

Halaman
1234
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved