Breaking News:

Berita Nasional

GELEDAH Rumah Diduga Milik Ihsan Yunus, Penyidik KPK Amankan Dua Koper

Penyidik KPK mengamankan dua koper dari sebuah rumah yang diduga milik anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Ihsan Yunus pada Rabu (24/2/2021). 

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Hertanto Soebijoto
Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan
Penyidik KPK mengamankan koper dari dalam rumah yang diduga milik anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Ihsan Yunus, Rabu (24/2/2021).  

WARTAKOTALIVE.COM, PULOGADUNG - Sedikitnya dua koper diamankan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dari sebuah rumah yang diduga milik anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Ihsan Yunus pada Rabu (24/2/2021). 

Sebelumnya, tim penyidik KPK yang berjumlah tujuh oran melakukan proses penggeledahan di sebuah rumah di Jalan Kayu Putih Selatan I, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur.

Tim penyidik yang masuk rumah berlantai dua itu sekira pukul 15.30 WIB, merampungkan proses penggeledahan pada pukul 17.50 WIB dengan membawa dua buah koper. 

Video: Asrama Pondok Pesantren di Pamekasan Longsor, 5 Santriyah Tewas Tertimbun Tanah

Namun tidak diketahui isi koper yang dimasukkan ke dalam dua dari empat mobil yang ditumpangi petugas.

Mereka pun meninggalkan lokasi tanpa memberi keterangan kepada wartawan.

Sementara warga sekitar yang ikut menyaksikan proses penggeledahan tersebut hanya menyebut bahwa rumah mewah itu diketahuia milik seorang wakil rakyat. 

Baca juga: Dokter Cantik Ini Kecam Keras Stigma yang Menyerang Penyintas Covid-19, Ini Alasannya

Baca juga: Masuk Daftar List Dibunuh, Nus Kei Yakin John Kei Dalang dari Penganiayaan

"Punya anggota DPR RI, di sini (kawasan Jalan Kayu Putih) dia punya dua rumah," kata seorang warga yang enggan disebut namanya. 

Informasi yang dihimpun, penggeledahan itu diduga terkait dengan korupsi bantuan sosial (bansos) Covid-19 yang sebelumnya menjerat mantan Menteri Sosial Juliari Batubara.

Adapun pada kesempatan itu tak diketahui pasti apakah pada saat penggeledahan, Ihsan Yunus yang diduga terlibat kasus korupsi bansos Covid-19 berada di dalam rumah.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved