Breaking News:

Berita Tangsel

Pria Bertato di Pamulang Ditemukan Tewas Tergantung dengan Jeratan Kabel Setrika di Leher

Pria tersebut ditemukan tergantung di tembok menggunakan kabel setrikaan yang disangkutkan ke atap rumah

Istimewa
ILUSTRASI Gantung diri 

WARTAKOTALIVE.COM, PAMULANG - Seorang pria berinisial RS (31) diduga nekad mengakhiri hidupnya dengan cara melilit leher ke kabel  yang telah diikatkan pada atap rumahnya. 

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Pamulang, Kompol Prasetyo Noegroho melalui keterangan tertulisnya. 

"Korban ditemukan tergantung di tembok menggunakan kabel setrikaan yang disangkutkan ke atap rumah," kata Totok melalyi keterangnnya yang diterima Wartakotalive.com, Pamulang, Kota Tangsel, Selasa (16/2/2021).

Prasetyo mengatakan peristiwa tersebut terjadi di kawasan Gang Mede II Blok B, RT 001/004, Pamulang barat, Pamulang, Kota Tangsel pada Selasa, 16 Februari pukul 17.30 WIB. 

Baca juga: Peringatan Bagi Warga Jakarta, Siapkan Rp5 Juta Jika Menolak Divaksin Covid-19

Menurutnya kronologi awal peristiwa diketahui oleh sang adik yang berinisial GC usai dirinya kembali dari warung kelontong. 

"Awalnya adik korban disuruh beli rokok (oleh almarhum) kemudian di kasih. Lalu saksi main ke depan gang, kemudian pulang kembali jam 16.30 WIB melihat abangnya sudah tergantung pada lehernya di ruang tengah rumah," jelasnya. 

Setelah mendapati laporan temuan mayat pria yang tergantung itu, pihaknya langsung mengadakan olah tempat kejadian perkara (TKP). 

Baca juga: Satgas Covid-19 Kota Tangsel Tunggu Putusan MUI Terkait Program Vaksinasi Covid-19 di Bulan Ramadan

Baca juga: Kota Tangsel Kembali Masuk Zona Orange Kasus Covid-19, Airin Rachmi Diany: Angka Kematian Menurun

Dari hasil olah TKP itu, pihak kepolisian mendapati posisi jasad pria tersebut telah berlutut di lantai rumah dengan jeratan kabel di lehernya. 

"Ditemukan bekas jeratan di leher akibat tergantung, adanya sperma di kelamin korban menandakan korban meninggal karena gantung diri," ungkapnya. 

Adapun dari rekaman video amatir yang diterima Wartakotalive.com, terdapat sejumlah tato yang menghiasi tangan kiri korban. 

Halaman
1234
Penulis: Rizki Amana
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved