Breaking News:

Primbon

Primbon Jawa Ramalkan, Suka Membantah, Ini Profesi yang Sangat Cocok untuk Weton Senin Pahing

Primbon Jawa meramalkan, untuk weton Senin Pahing profesi yang sangat cocok adalah wirausahawan, pekerja keras, kreatif, prihatin, dan suka menolong.

KONTAN.co.id
Menurut perhirungan primbon Jawa, seseorang yang lahir dengan weton Senin Pahing diberkahi dengan sifat dan karakter yang sangat kuat. Foto ilustrasi: Wirausahawan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Menurut perhirungan Primbon Jawa, seseorang yang lahir dengan weton Senin Pahing diberkahi dengan sifat dan karakter yang sangat kuat dan baik hati seperti suka menolong.

Dalam primbon Jawa, dikutip dari Lenteramata.com, setiap manusia dilahirkan ke dunia juga sudah membawa kekurangan dan kelemahannya masing-masing.

Dikenal sebagai orang yang tertutup dan gemar menyendiri, itulah salah satu sisi kelemahan orang yang lahir pada Senin Pahing menurut Primbon Jawa.

Video: Innalillahi wa inna ilaihi roji'un... Imam Masjid Meninggal Setelah Imami Salat Zuhur

Selain itu, mereka juga dikenal sebagai orang yang suka membantah pendapat orang lain, angkuh, pelupa, dan sering tertipu.

Mereka juga jarang marah, namun jika marah mereka akan menjadi orang yang menakutkan.

Itu sisi kekurangan atau kelemahannya seseorang yang lahir dengan weton Senin Pahing, sedangkan sifat positif yang dimiliki orang yang berweton Senin Pahing di antaranya pekerja keras, kreatif, prihatin, dan suka menolong.

Baca juga: ARTI Jokowi Pilih Rabu Pon, Pas Hari Lahir Cucu Kedua, untuk Reshuffle Kabinet Menurut Primbon Jawa

Baca juga: Buku ‘Primbon’ Kebaya Karya Didiet Maulana di Buku Kisah Kebaya

Kehebatan orang yang berweton Senin Pahing, jika memiliki keinginan atau impian, mereka akan berusaha sekeras mungkin untuk dapat mewujudkannya.

Sifat dan karakter itu cocok dengan profesi yang sangat cocok untuk orang yang berweton Senin Pahing, yaitu wirausahawan.

Profesi sebagai wirausahawan merupakan pekerjaan yang sangat cocok bagi weton Senin Pahing.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved