Breaking News:

eSports

Kevin Siggy Petik Kemenangan Perdana di Kejuaraan Esports Formula E: Accelerate 2021

Kevin Siggy memetik kemenangan perdana di kejuaraan eSports Formula E: Accelerate 2021, yang digelar di arena virtual Sirkuit Tempelhof, Berlin.

Maribor24
Pebalap simulator BMW i Andretti, Kevin Siggy, mencatatkan kemenangan perdananya di kejuaraan eSports Formula E: Accelerate 2021. Dia menjuarai ronde ketiga turnamen eSports internasional itu, Jumat (12/2) dini hari WIB, di Sirkuit Tempelhof, Berlin, Jerman. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Kevin Siggy akhirnya berhasil mencatatkan kemenangan perdananya di kejuaraan eSports Formula E: Accelerate 2021.

Pebalap simulator BMW i Andretti itu menjadi yang terdepan pada ronde ketiga turnamen eSports internasional itu, Jumat (12/2/2021) dini hari WIB.

Pada dua ronde terdahulu, Siggy hanya bisa finis di zona podium. Kini, pria asal Slovenia itu memenangi ronde ketiga, yang menggunakan arena virtual Sirkuit Jalan Raya Bandar Udara Tempelhof, Berlin, Jerman.

Di Sirkuit Tempelhof itu juga, Siggy memenangi turnamen eSports Formula E Race at Home Challenge.

Kejuaraan tersebut digelar untuk mengisi kekosongan jadwal balap mobil listrik Formula E 2020-2021 akibat pandemi virus corona.

Kini, pada kejuaraan resmi eSports yang digelar oleh penyelenggara Formula E, akhirnya Siggy bisa memetik kemenangan perdana.

Pada ronde ketiga itu, Siggy bersaing ketat dengan pebalap simulator Dragon Penske Autosport, Frederik Rasmussen.

“Saya telah menunggu kemenangan ini sejak dua ronde terdahulu dan akhirnya sekarang saya berhasil mewujudkannya. Terasa sangat luar biasa! Saya tenang sepanjang balapan dan itu sangat membantu saya,” kata Siggy, seperti dilansir Automobilsport.com.

“Saya sedikit gugup pada beberapa lap pertama, tetapi ketika saya melihat Huis berada dua detik di belakang saya, saya melakukannya dan memastikan saya hanya kehilangan satu posisi di trek ini dengan menggunakan Attack Mode,” katanya.

“Itu juga penting untuk menyalip Rasmussen di T1, yang saya lakukan dan pada saat itu saya hanya perlu mengontrol energinya,“ tambah Siggy.

Halaman
1234
Penulis: Merdi Iskandar
Editor: Merdi Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved