Breaking News:

Hari Valentine

11 Ucapan Hari Valentine yang Cocok Untuk Dikirim ke Pacar dan Simak Juga Sejarah Hari Valentine

11 Ucapan Hari Valentine yang Cocok Untuk Dikirim ke Pacar dan Simak Juga Sejarah Hari Valentine. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Kompas.com
Valentine Day 

WARTAKOTALIVE, JAKARTA - Hari Valentine akan dirayakan pada 14 Februari 2021. 

Artinya para bucin harus sudah mulai menyiapkan kata-kata manis untuk dikirim ke pacar mereka. 

Dikutip dari popbela.com, ternyata banyak ucapan selamat hari valentine yang bisa kalian save dan pakai untuk tanggal 14 Februari 2021. 

Ucapan ini bisa kalian berikan ke gebetan atau pacar. 

Diskon Kado Valentine di Tokopedia, Mulai Dari Coklat Valentine Sampai Bunga

Mari kita simak daftarnya: 

1. Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam, tapi hanya ada kamu seorang di dalam hatiku. Happy Valentine’s Day.

2. Setelah semua yang kau berikan selama ini, rasanya terlalu pelit jika aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat Hari Valentine, Sayang.
Tetaplah di sampingku, membuat hidupku penuh dengan lagu indah dan alunan nada cinta yang selalu dimainkan. Selamat Hari Valentine, kekasihku.

3. Apa pun yang kamu lakukan, apa pun yang kau katakan, aku akan tetap mencintai dan menyayangimu. Happy Valentine’s Day.
Terima kasih untuk membuatku menjadi yang teristimewa. Kamu adalah mimpi yang jadi kenyataan. Kamu tak pernah gagal membuatku bangga dan bahagia setiap kali kita bersama. Happy Valentine!

4. Bagiku, setiap hari adalah Valentine. Karena aku selalu menyayangimu tidak kenal tanggal dan waktu, dan selamanya akan seperti itu. Happy Valentine's Day, sayangku!

5. Selamat Hari Valentine untukmu, cintaku. Kamu adalah bintang yang berkelap-kelip setiap hari dalam hidupku. Alasan mengapa aku bersinar dengan begitu banyak kebahagiaan dan kegembiraan. Terima kasih telah menjadi inspirasi dalam hidupku.

SIM Keliling Bandung Hari Ini Jumat 5 Februari 2021 Digelar di Tiga Lokasi, Simak Persyaratannya

Halaman
1234
Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved