Kabar Artis

Nathalie Holscher Keguguran, Janin Bayi Buah Pernikahannya dengan Sule Tidak Bisa Diselamatkan

Di akun Instagram, Nathalie Holscher menyampaikan bahwa janin dalam kandungan buah pernikahannya dengan Sule itu tidak bisa diselamatkan.

Dokumentasi Pribadi
Di akun Instagram, Nathalie Holscher menyampaikan bahwa janin dalam kandungan buah pernikahannya dengan Sule itu tidak bisa diselamatkan. Nathalie Holscher memutuskan menjadi mualaf disaksikan komedian Sule pada 22 September 2020. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Nathalie Holscher keguguran setelah mengalami perdarahan hebat sejak beberapa hari ini.

Lewat akun Instagram @nathalieholscher, Nathalie Holscher menyampaikan bahwa janin dalam kandungan buah pernikahannya dengan Sule itu tidak bisa diselamatkan.

"Dari hasil USG dan aku positif (hamil) alhamdulillah. Kemarin (Jumat) aku tiba-tiba pendarahan banyak banget dan akhirnya gak jadi (keguguran)," kata Nathalie Holscher.

Sule dan Nathalie Holscher.
Sule dan Nathalie Holscher. (instagram @nathalieholscher)

"Tapi gpp aku tetap semangat kok. Tapi memang mungkin ALLAH sayang sama aku," lanjutnya.

Saat ini Nathalie Holscher akan fokus mengurusi Sule dan empat anaknya.

"Aku sedihnya bukan karena apa-apa ya. Mungkin aku takut ngecewain suamiku. Tapi kenyataannya suamiku selalu full support aku banget," tulis Nathalie Holscher.

Baca juga: Nathalie Holscher Pamerkan Test Pack Positif Hamil di Medsos, Sule Bersyukur dan Ucap Alhamdulillah

Baca juga: Nathalie Holscher Positif Hamil, Sule: Perempuan atau Laki-laki, Dinikmati Saja Kebahagiaan Ini

Nathalie Holscher bersyukur dan beruntung lantaran Sule dan anak-anaknya menerima dan tidak menyalahkannya setelah keguguran.

"Bunda harus semangat!!! Terima kasih buat anak-anak bunda yang selalu sayang dan perhatian sama bunda, dan suamiku tercinta yang selalu kasih support," jelasnya.

"Pikirin keluarga yang sekarang aku lagi jalankan. Aku udah bahagia punya keluarga yang sangat sayang sama aku dan orang disekelilingku sekarang," tulis Nathalie Holscher.

Sule dan Nathalie Holscher bersama keluarganya setelah akad nikah digelar Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/11/2020) sore.
Sule dan Nathalie Holscher bersama keluarganya setelah akad nikah digelar Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/11/2020) sore. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Nathalie Holscher dan Sule menikah di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, pada 15 November 2020.

Sebelum dengan Nathalie Holscher, Sule menikah dengan almarhumah Lina Jubaedah di tahun 1997 dan bercerai di 2018.

Selama 21 tahun menikah, Sule dikaruniai empat orang anak dari almarhumah Lina Jubaedah, yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadilah, dan Ferdinan Andriansyah.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved