Breaking News:

Otomotif

Dilengkapi APAR, Suzuki New Carry Pick Up Tampil dengan Front Grill dan Bumper Anyar, Ini Harganya

Menduduki posisi runner-up daftar mobil paling laku 2020 di Indonesia tak membuat Suzuki Carry PU lantas berdiam diri. Ini gebrakannya di awal tahun!

Wartakotalive.com/Mochammad Dipa
Suzuki New Carry Pick Up hadir dengan tampilan baru dan warna yang lebih bervariasi, melalui peluncuran virtual kanal Youtube Suzuki Indonesia, Kamis (21/1/2021). 

Tampilan baru Suzuki New Carry Pick Up ini terlihat dari ubahan desain front grille dan bumper yang kini mengadopsi bentuk kapak dan disebut Suzuki sebagai Hatched Axe.

WARTAKOTALIVELE.COM, JAKARTA - Menduduki posisi runner-up mobil paling laku 2020 di Indonesia tak membuat Suzuki Carry PU lantas berdiam diri.

Melalui saluran resmi YouTube Suzuki Indonesia, Kamis (21/1/2021), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan New Carry Pick Up dengan tampilan baru.

Seperti diketahui, Suzuki Carry PU bertengger di posisi kedua daftar mobil terlaris 2020 sesuai data Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) dengan penjualan 37.109 unit.

Posisinya berada di atas Toyota Avanza (35.754 unit) yang berada di urutan ketiga dan di bawah Honda Brio (40.879 unit) yang berhasil menggeser juara bertahan mobil sejuta umat, Avanza, sebagai mobil terlaris di Indonesia.

Baca juga: Deretan Suzuki Buatan Cikarang dan Tambun Dominasi Penjualan Sepanjang 2020, Apa Lagi Selain XL7?

Baca juga: Avanza Masih di Puncak, Nissan Livina Geser Xenia dan Ertiga, Ini Daftar Low MPV Paling Laku 2020

Bentuk kapak

Tampilan baru Suzuki New Carry Pick Up ini terlihat dari ubahan desain front grille dan bumper yang kini mengadopsi bentuk kapak dan disebut Suzuki sebagai Hatched Axe.

Pengaplikasian garis desain Hatched Axe yang tegas memperkuat karakter New Carry Pick Up sebagai kendaraan niaga yang kokoh dan tangguh untuk digunakan di berbagai medan.

“Penyegaran ini kami yakini membuat New Carry Pick Up lebih kokoh, tangguh, dan aman,” ungkap Managing Director 4W Sales & Marketing PT SIS Hideaki Tokuda saat peluncuran New Carry Pick Up.

Baca juga: Meluncur 100 Unit Suzuki Katana 1000 Special Edition, Empat Silinder DOHC Dilengkapi Teknologi SDTV

Baca juga: Honda Mobilio dan BR-V Mulai Meredup, Honda Indonesia: Kita Tunggu Tanggal Mainnya

Dilengkapi APAR

Selain perubahan pada sisi eksterior, untuk menunjang faktor keamanan, New Carry Pick Up yang dipasarkan mulai Januari 2021 sudah dilengkapi Alat Pemadam Api Ringan (APAR) yang terletak di bawah glove box.

APAR yang digunakan adalah tipe dry chemical powder dan bersertifikat SNI sehingga efektif memadamkan kebakaran tanpa menimbulkan dampak terhadap sistem kelistrikan di sekitarnya.

Halaman
123
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved