Breaking News:

Asuransi

Asuransi Jiwa PRUWarisan hingga 99 Tahun, 100 Persen Klaim UP, Ini Manfaat dan Ragam Keuntungannya

“Produk ini panjang banget perlindungannya, jadi saat kita beli di usia muda, lalu kita bayar nanti perlindungannya sampai usia 99 tahun..."

Wartakotalive.com/Mochammad Dipa
President Director Prudential Indonesia Jens Reisch (kiri atas), Managing Director for Customer Solution & Delight Prudential Indonesia Himawan Purnama (kanan atas), Influencer sekaligus dokter anak dan seorang ibu, dr. Mesty Ariotedjo, Sp.A (kiri bawah), dan Pegiat Perencana Keuangan Dani Rachmat (kanan bawah) saat konferensi pers virtual peluncuran asuransi jiwa PRUWarisan dari Prudential Indonesia, Rabu (20/1/2021). 

"Nilai asuransi jiwa sudah pasti. Misalnya kita mau beli PRUWarisan senilai Rp 2 miliar, begitu nanti PRUWarisan ini dicairkan nilai UP yang diterima sesuai dengan yang sudah dijanjikan di awal..."

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meluncurkan Asuransi Jiwa PRUWarisan.

Managing Director for Customer Solution & Delight Prudential Indonesia Himawan Purnama memaparkan, asuransi jiwa ini dapat menjadi peninggalan berharga yang efektif dengan sejumlah manfaat seperti fleksibilitas masa pembayaran premi dan uang pertanggungan (UP) yang optimal selama masa perlindungan hingga usia 99 tahun.

“Produk ini panjang banget perlindungannya, jadi saat kita beli di usia muda, lalu kita bayar nanti perlindungannya sampai usia 99 tahun," ungkap Himawan saat konferensi pers virtual peluncuran asuransi jiwa PRUWarisan, Rabu (20/1/2021).

"Usia masuknya lebar banget, kita mengajak semua usia untuk bisa mempersiapkan warisan, jadi tidak ada kata terlambat,” tandasnya.

Baca juga: Allianz Life Rilis Asuransi Jiwa Mikro Sekoci Amana Mulai Rp 6.000, Ini Manfaat dan Keunggulannya

Baca juga: 25 Tahun Hadirkan Ragam Inovasi Asuransi Jiwa, Prudential Indonesia Rilis Buku Berkarya dalam Cinta

Disebutkan juga, produk asuransi jiwa PRUWarisan ini adalah produk asuransi tradisional yang perlindungan polisnya terjamin asalkan pembayaran preminya sesuai dengan ketentuan polis.

“Maka tidak perlu pusing, nasabah akan mendapatkan uang pertanggungan sesuai ketentuan polis dan premi yang dibayarkan. Jika ambil uang pertanggungannya yang Rp 1 miliar ya akan dapat segitu,” ujarnya.

Baca juga: Selain Manfaat Tunai 250 Persen, Ini Beragam Manfaat Asuransi Jiwa Tradisional Dwiguna Chubb Life

Baca juga: Maestro Infinite Protection, Asuransi Jiwa AXA dalam Mata Uang Dolar AS, Ini Manfaat dan Keuntungan

Pembayaran fleksibel

Himawan juga menyebutkan, bahwa periode pembayaran premi asuransi jiwa PRUWarisan ini begitu fleksibel yaitu 5, 10 atau 15 tahun.

“Misalkan pilih (periode pembayaran premi) yang 5 tahun, bisa cover sampai usia 99 tahun. Ini produk asuransi tradisional yang nggak perlu pusing dengan kondisi market dan sejenisnya,” ucapnya.

Baca juga: Awas, Jangan Injak Rem Saat Ban Pecah di Jalan Tol, Lebih Baik Injak Gas dan Tahan Setir, Lho Kok?!

Baca juga: Salah Satu Keunikan Aplikasi Signal, Ada Fitur Bahasa Jawa, Begini Cara Menggunakannya

Tambahan manfaat 'booster'

Uniknya lagi, lanjut Himawan, dengan produk PRUWarisan, nasabah berpotensi mendapatkan PRUWarisan Booster atau tambahan manfaat yang akan mengoptimalkan nilai warisan yang diterima oleh penerima manfaat.

Halaman
1234
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved