Breaking News:

Kabar Artis

Tio Pakusadewo Bandingkan Kasus Narkobanya dengan Iyut Bing Slamet dan Reza Artamevia

Kuasa hukum Tio Pakusadewo, Santrawan Paparang membandingkan kasus narkoba kliennya dengan Iyut Bing Slamet dan Reza Artamevia.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tio Pakusadewo ketika akan menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018). Tio Pakusadewo kembali tersandung kasus narkoba. Kali ini dia dituntut dua tahun penjara oleh jaksa penuntut umum. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kuasa hukum Tio Pakusadewo, Santrawan Paparang membandingkan kasus narkoba kliennya dengan Iyut Bing Slamet dan Reza Artamevia.

Menurut Santrawan Paparan, Iyut Bing Slamet dan Reza Artamevia, sama-sama dua kali tersandung kasus narkoba sama seperti Tio Pakusadewo.

Namun, dia merasa ada perbedaan perlakuan dari ketiga artis tersebut.

Reza Artamevia dan Iyut Bing Slamet mendapat izin direhabilitasi sembari menjalani masa tahanan, sementara Tio harus mendekam dalam penjara.

Padahal surat rekomendasi untuk direhabilitasi sudah dikeluarkan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta.

Namun, rekomendasi itu tak kunjung dikabulkan penyidik.

Baca juga: Bacakan Pledoi, Tio Pakusadewo Kembali Minta Hak Supaya Bisa Rehabilitasi Sambil Jalani Proses Hukum

Baca juga: Tio Pakusadewo Dituntut Hukuman 2 Tahun Penjara, Maharani Annisa: Ayah Butuh Sembuh, Bukan Penjara!

Semua itu dituangkan Tio Pakusadewo dalam sidang pledoi  kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2021).

"Contoh kasus kami uraikan dalam pledoi itu,  Reza, Iyut Bing  Slamet, perlakuan penyidik yang sama sekali tidak memberikan satu rekomendasi yang diberikan oleh BNN itu tidak dapat dilanjuti," kata Santrawan Paparang seusai sidang pledoi di PN Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2021).

"Itu jadi catatan, kami pun akan mengajukan keberatan sesuai dengan isi pledoi kami itu," ujarnya.

Santrawan Paparang berharap, keadilan terhadap kliennya jangan dipelintir. Alasannya, Tio Pakusadewo sudah diizinkan menjalani rehabilitasi sembari kasusnya berjalan.

Halaman
123
Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved